Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaSendi Fardiansyah Senam Sehat di Kampung Keramat Tanah Baru Bogor

Sendi Fardiansyah Senam Sehat di Kampung Keramat Tanah Baru Bogor

Bogordaily.net – Ketua Umum melaksanakan senam sehat. Pria yang digadang-gadang menjadi bakal calon itu hadir di acara senam sehat di Kampung Keramat RW 01, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Senam sehat merupakan kegiatan program Wani Sehat dari . Acara semakin meriah dan semarak dengan diadakan pemeriksaan kesehatan yang diikuti oleh warga.

bersama warga yang didominasi kaum hawa itu tampak berbaur. Ia tampak semangat mengikuti gerakan instruktur senam.

Sendi yang yang merupakan sekretaris pribadi (sespri) Ibu Negara Iriana Jokowi juga memberikan semangat kepada para peserta senam.

Baca Juga: Sosok Sendi Fardiansyah, Sespri Ibu Negara yang Jadi Calon Walikota Bogor

Pria kelahiran Bogor 24 September 1988 itu berharap kegiatan Wani Sehat memberikan manfaat bagi masyarakat. Terutama dalam menjaga kesehatannya dengan rutin berolahraga, agar selalu sehat, bugar dan bahagia.

“Setelah senam sehat akan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan,” ujar Sendi.

Sementara itu bukan kali ini saja Ketua Umum terjun di masyakarat. Sebelumnya, pria yang digadang-gadang menjadi bakal calon itu melakukan silaturahmi menemui warga Kampung Lebak Sari, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah.

Sendi menjalankan Program Wani Hepi dan disambut hangat serta antusias warga yang sudah berkumpul di gedung serbaguna.

Para kaum ibu yang sudah tak sabar menunggu langsung mengerubuti Sendi untuk bersalaman. Suasana pertemuan silaturahmi dilakukan dengan diskusi dan warga saat itu menyampaikan sejumlah keluhan-keluhan ataupun aspirasi yang disampaikan langsung kepada Sendi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here