Wednesday, 29 November 2023
HomeBeritaSpesifikasi HP Itel A70 yang Mirip iPhone 15 Pro Max

Spesifikasi HP Itel A70 yang Mirip iPhone 15 Pro Max

Bogordaily.netSpesifikasi hp Itel A70, ponsel baru dari Itel, menghadirkan desain yang mirip dengan iPhone 15 Pro Max, namun dengan harga yang lebih terjangkau, kurang dari Rp 1 juta menarik untuk diulas.

Perbedaan Di Bagian Belakang

Meskipun terlihat mirip dengan iPhone, Itel A70 memiliki perbedaan di bagian belakang.

Di pojok kiri atas, Anda akan menemukan tiga ‘boba', sedangkan iPhone 15 Pro Max memiliki tiga kamera.

Fitur Dynamic Bar

Salah satu fitur yang menarik adalah Dynamic Bar, mirip dengan Dynamic Island untuk menampilkan notifikasi telepon, status pengisian daya, dan informasi baterai di notch ponsel.

Spesifikasi Layar dan Kamera

Itel A70 memiliki layar 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan notch tetesan air yang menampung kamera depan 8 MP. Kamera utama berukuran 13 MP dengan dukungan AI Lens dan LED Flash.

Kinerja dan Penyimpanan

Ponsel ini ditenagai oleh chip Unisoc T703 dan RAM 4 GB (dengan RAM virtual 8 GB). Ruang penyimpanan internalnya adalah 128 GB, yang dapat diperluas hingga 1 TB dengan kartu microSD.

Baterai dan Fitur Keamanan

Itel A70 dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh dan port USB-C. Fitur keamanannya mencakup pemindai wajah dan sensor sidik jari yang terletak pada tombol daya.

Selain itu, ponsel ini masih menyertakan port audio jack 3,5 mm.

Pilihan Warna dan Harga

Anda dapat memilih Itel A70 dalam warna Azure Blue dan Starlish Black. Harganya Rp 899.000 eksklusif di , dan pembeli bisa mendapatkan bonus headset, powerbank, dan TWS selama persediaan masih ada.

Demikian informasi dan ulasan mengenai spesifikasi hp Itel A70, ponsel baru yang mirip dengan iPhone 15 Pro Max, namun dengan harga yang lebih terjangkau, kurang dari Rp 1 juta.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here