Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorStadion Pakansari Bogor Diperkirakan Rampung dan Bisa Digunakan Maret 2024 

Stadion Pakansari Bogor Diperkirakan Rampung dan Bisa Digunakan Maret 2024 

Bogordaily.net di Cibinong Kabupaten Bogor yang saat ini tengah dilakukan revitalisasi rumput diperkirakan akan rampung dan mulai digunakan pada awal Maret 2024.

Kepala UPT Sarpras Dispora Kabupaten Bogor, Sairan mengatakan untuk saat ini perkembangan revitalisasi rumput lapangan tengah tahap pemeliharaan dan sudah mencapai 80 persen.

“Target rampung awal Maret, dan sekarang kita lagi tunggu pemeliharaan, untuk perbaikan saat ini sekitar 80 persenan,” kata Sairan kepada wartawan, Rabu 22 November 2023.

Menurutnya, untuk kesediaan dalam menyambut event liga 1 masih meninjau kelayakan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

juga kata Sairan, akan disiapkan kembali untuk event Internasional salah satunya Piala AFF 2024 yang rencananya akan digelar di Indonesia.

“Masih memastikan untuk kerapatan rumput dan nanti kelayakan dari LIB, dan event terdekat paling liga dan AFF 2024 di Indonesia,” jelasnya.

Kepala UPT Sarpras Dispora Kabupaten Bogor, Sairan. (Albin/Bogordaily.net)

Ia menambahkan, pihaknya menyayangkan tidak jadi terpilihnya sebagai venue Piala Dunia U-17 dikarekan pada saat itu tengah masuk tahao lelang.

Ia berharap Stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor tersebut akan segera rampung dalam waktu dekat, dan kembali menggelar berbagai event baik tingkat nasional hingga internasional.

“Karena kita sudah ditinjau oleh PSSI dan kita sudah ganti rumput dan kita tidak bisa menyelenggarakan piala dunia U-17 karena waktu itu sudah masuk lelang. Dan revitalisasi ini kontraknya selesai di tanggal 22 Desember mudah mudahan 3 sampai 4 bulan kedepan sudah bisa digunakan,” ujar Sairan.(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here