Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorTawuran Tewaskan Pelajar di Ciawi Bogor, Tiga Pelaku Ditangkap

Tawuran Tewaskan Pelajar di Ciawi Bogor, Tiga Pelaku Ditangkap

Bogordaily.net – Aksi di Ciawi, menewaskan seorang pelajar berinisial MRS. Polisi telah menangkap para remaja yang diduga menjadi pelaku . Mereka adalah MAP (18), ALF (15), dan MZR (17). Berikut kronologi di Ciawi, Bogor yang menelan satu korban jiwa hingga pelaku ditangkap.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelajar terjadi di Jalan Veteran III, Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, , Sabtu, 4 November 2023 dini hari.

Saat peristiwa terjadi, korban bersama teman-temannya yang berasal dari SMK di terlibat dengan salah satu SMK di Kota Bogor.

Sebelumnya, mereka sudah janjian untuk melakukan aksinya itu di Jalan Veteran III, Desa Banjarsari, Ciawi.

Korban dan teman-temannya kemudian menuju lokasi menggunakan sepeda motor. Namun, saat tiba di lokasi yang telah ditentukan kondisi di sekitar tampak sepi.

Tak lama setelah itu, korban dan teman-temannya bertemu dengan pelajar dari sekolah lainnya hingga tak dapat terhindarkan.

Akibatnya korban mengalami luka bacok di perut. Korban sempat dilarikan ke Klinik 24 Jam hingga dirujuk ke RSUD Ciawi. Namun, nyawanya tak tertolong.

Polisi yang mendapat laporan segera melakukan penyelidikan. Alhasil, Senin, 6 November 2023 malam tiga pelaku ditangkap. Salah satunya merupakan pelaku utama pembacokan.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat mengatakan tiga orang ditangkap di rest area Sentul Tol Jagorawi pada Senin, 6 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Para pelaku diduga melarikan diri ke Jakarta. Dari tiga terduga pelaku, MAP diduga eksekutor dan masih berstatus pelajar.

“Kami amankan barang bukti celurit, salah satunya untuk membacok korban,” kata Kompol Agus.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here