Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorTokoh Muda Naviri Priliarahma Berikan Bantuan Penebusan Ijazah Siswa SMK Sirojul Huda...

Tokoh Muda Naviri Priliarahma Berikan Bantuan Penebusan Ijazah Siswa SMK Sirojul Huda 1 Bogor

Bogordaily.netNaviri Priliarahma, S.S., M.Pd, seorang tokoh muda yang berkomitmen pada pendidikan, menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan penebusan ijazah kepada seorang siswa SMK Sirojul Huda 1 Kota Bogor, M. Syarif Sam.

Kepala Sekolah SMK Sirojul Huda 1 Bogor, Ahmad Muhtar, SS, menyampaikan apresiasinya terhadap .

Tokoh Muda Naviri Priliarahma Berikan Bantuan Penebusan Ijazah Siswa SMK Sirojul Huda 1 Bogor
, S.S., M.Pd, memberikan bantuan penebusan kepada seorang siswa SMK Sirojul Huda 1 Kota Bogor, M. Syarif Sam. (Ibnu/bogordaily.net).

“Saya sangat mengapresiasi sekali bentuk perhatian dari tokoh muda yang membantu menebus . Dengan kepedulian Mbak Naviri, kami berharap dapat meringankan beban para siswa yang sudah lulus, memungkinkan mereka untuk berkarya lebih lanjut,” ujar Ahmad Muhtar, Senin 13 November 2023.

Naviri yang dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap dunia pendidikan berharap bantuan ini dapat memberikan berkah dan manfaat bagi para siswa.

“Semoga bantuan ini dapat membuka pintu untuk anak-anak kami, terutama yang telah menyelesaikan pendidikan mereka. Dengan di tangan, semoga mereka dapat melanjutkan studi atau mencari pekerjaan yang sesuai dengan potensi mereka,” tambah Naviri.

Sementara itu, M Syarif Sam, salah satu siswa yang menerima bantuan, menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk mbak Naviri atas bantuannya dalam menebus saya. Dengan ini, saya berharap dapat melanjutkan pendidikan atau melamar pekerjaan untuk masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Bantuan penebusan dari merupakan langkah nyata dalam mendukung pendidikan dan memberikan peluang lebih luas bagi generasi muda untuk meraih impian mereka.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here