Thursday, 2 May 2024
HomePolitikAnggota DPR RI Budhy Setiawan Salurkan 2.000 Beasiswa Pendidikan di Bogor

Anggota DPR RI Budhy Setiawan Salurkan 2.000 Beasiswa Pendidikan di Bogor

Bogordaily.net – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Golongan Karya ( Golkar), , menyerahkan 2.000 ribu pendidikan melalui Program Indonesia Pintar (PIP) di Graha Pool, Jalan Merdeka Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu 17 Desember 2023.

“Jadi kegiatan ini adalah, penyerahan bantuan pendidikan kepada masyarakat yang memang diusulkan melalui rumah aspirasi ,” kata kepada wartawan usai acara.

Selain itu, lanjutnya, dalam acara tersebut juga diberikan penjelasan mengenai prosedur mendapatkan bantuan , sehingga informasi dapat diakses lebih luas oleh masyarakat.

“Jumlah yang disalurkan 2 ribu siswa dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat,” jelasnya.

Budhy berharap, dengan bantuan ini, masyarakat dapat terbantu, mengurangi beban ekonomi terkhusus bagi masyarakat yang dalam kondisi ekonomi kurang beruntung.

“Mudah-mudahan ini bisa membantu keluarga yang kurang beruntung untuk melengkapi perlengkapan sekolah para siswa,” harapnya.

Ia juga berjanji akan terus mengusulkan perluasan program ini agar lebih banyak lagi keluarga yang bisa terbantu dari segi ekonomi untuk memperoleh pendidikan yang layak.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here