Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanBiodata Kiki Fatmala, Aktris Senior yang Meninggal di Usia 56 Tahun

Biodata Kiki Fatmala, Aktris Senior yang Meninggal di Usia 56 Tahun

Bogordaily.net – aktris senior meninggal dunia karena komplikasi kanker hari ini Jumat, 1 Desember 2023.

Kabar duka kepergian bintang Si Manis Jembatan Ancol ini disampaikan pihak keluarga melalui media sosial.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami. Tetapi juga seorang sahabat yang dikenal banyak orang,” tulis keterangan yang disampaikan melalui Instagram @qq_fatmala.

meninggal dunia Jumat 1 Desember 2023 di usia 56 tahun. Pihak keluarga juga menyebut, Kiki berpulang karena komplikasi akibat kanker.

Di sisi lain pihak keluarga meminta privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan yang tengah dirasakan.

“Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk melenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang dalam suasana yang tenang dan intim,” sambungnya.

Baca Juga: Kabar Duka, Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun

Pihak keluarga juga menyampaikan bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya,” tulisnya lagi.

 

Kiki dikenal sebagai aktris dan model. Dalam unggahan terbaru di Instagram, tertulis ia lahir pada 14 Agustus 1967. meninggal pada umur 56 tahun.

Dirangkum dari berbagai sumber, ia mengawali karier beraktingnya dalam film Permainan Di Balik Tirai pada tahun 1988. Wanita keturunan Sunda-Minahasa dan Pakistan-Iran ini juga turut membintangi film atau sinetron drama horor atau komedi.

Sejak tahun 1992, Kiki mulai menggeluti dunia akting dengan membintangi sinetron komedi Ada Ada Saja.

Kiki Fatmala. (Foto: Instagram @qq_fatmala)Namanya mulai populer saat memerankan tokoh Mariam dalam sinetron Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2.

Selain itu sederet judul film telah dibintanginya sejak 1988 di antaranya Angkara Membara (1990), Gadis Malam (1993). Lalu Hantu Jembatan Ancol (2008), Kesurupan Setan (2014).

Tak hanya film, Kiki juga aktif di dunia sinetron. Beberapa judul sinetron pernah ia bintangi seperti Mody Juragan Kost (1994), Cinta dalam Misteri (1997).

Kiki juga pernah terlibat dalam sinetron Rahasia Ilahi (2006), Suami Suami Takut Istri (2007), dan Oh Ternyata (2012).

Kisah Asmara

Dalam kehidupan asmara,  Kiki pernah menikah dengan Antonius Salomata pada 1987 hingga 1988.

Ia kemudian menikah lagi dengan Christian Froeschel di Swetle, Austria pada. Pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian pada Desember 2006.

Pada 2020 ia kembali membina rumah tangga dengan Christopher hingga sekarang. Di akun Instagram miliknya, Kiki juga membagikan foto bersama sang suami.

Kiki Fatmala

Kiki Fatmala

Nama: Kiki Fatmala

Lahir: 14 Agustus 1967

Umur: 56 tahun

Nama Orang Tua: Sunarjo (ayah) dan Fatma Farida (ibu)

Suami: Christopher

Instagram: @qq_fatmala

Kiki Fatmala. (Foto: Instagram @qq_fatmala)

Demikian Kiki Fatmala, aktris senior yang meninggal dunia pada usia 56 tahun karena kompikasi kanker.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here