Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorBlak-blakan Mantan Manajer TV, Yasmin Sanad Terjun ke Politik di Podcast Bincang...

Blak-blakan Mantan Manajer TV, Yasmin Sanad Terjun ke Politik di Podcast Bincang Bogordaily

Bogordaily.net, seorang mantan manajer TV swasta yang terjun ke politik hadir menjadi bintang tamu spesial dalam episode ke-20 The Best Podcast in Bogor, Bincang Bogordaily.

Tampil cantik dengan memakai baju hijau, blak-blakan. Ia berbagi pengalaman pada Kamis, 21 Desember 2023.

Dalam obrolan santai yang dipandu oleh host Salma Calla. tidak hanya membeberkan momen berkesan selama menjadi manajer tv swasta. Namun berbagai perjalanan hidup menjadi seorang ibu rumah tangga.

Selain itu, yang kini menjadi calon legislatif (caleg) DPRD Kota Bogor Dapil V Bogor Utara dengan nomor urut 1 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga membeberkan berbagai kegiatan politiknya di masyarakat.

Teh Yasmin, sapaan akrabnya, menekankan pentingnya menabur optimisme sebagai bagian dari upaya pendidikan politik bagi anak bangsa.

Menurutnya, berjuang melalui jalur politik adalah sesuatu yang mulia, tetapi perlu dijaga agar politik tetap menjadi hal yang mulia.

“Politik itu mulia, jangan sampai kemudian politik menjadi tidak mulia karena perilaku politisi,” kata Yasmin.

Pada masa kampanye saat ini, mengisinya dengan berbagai kegiatan di masyarakat.

Di antaranya melaksanakan senam sehat bersama warga, menghadiri majelis taklim hingga bersilaturahmi dan berbaur bersama masyarakat di wilayah Bogor Utara.

Yasmin juga melakukan sosialisasi terkait pencoblosan pada Pemilu 2024 dan mengajak masyarakat untuk turut serta dengan datang ke TPS.

Tak hanya itu, Yasmin telah meluncurkan Kartu Sahabat Yasmin yang memiliki berbagai manfaat bagi pemegangnya.

menggali berbagai aspek tentang dari perjalanan karir awalnya menjadi mantan manajer tv swasta hingga kini menjadi Caleg DPRD Kota Bogor.

Bagi yang penasaran dengan pembicaraan menarik dan kisah-kisah inspiratif dari , jangan lewatkan untuk menonton episode lengkapnya di kanal YouTube Bogordaily TV. ***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here