Friday, 3 May 2024
HomePolitikBonni Sofianto Caleg PAN Kota Bogor Khitanan Massal dan Syukuran

Bonni Sofianto Caleg PAN Kota Bogor Khitanan Massal dan Syukuran

Bogordaily.net –  Calon legislatif () dapil 4 Tanah Sareal nomor urut 5 dari Partai Amanat Nasional (PAN), , menggelar khitanan massal.

Acara  berlangsung di Jalan Cimanggu Bharata No.30, RT.05/RW.04, Kedung Badak, Tanah Sareal, Kota Bogor pada Sabtu 23 Desember 2023.

Acara yang dihelat oleh tersebut juga sekaligus merupakan rangkaian syukuran atas usianya yang genap 50 tahun.

mengatakan
dalam kegiatan yang penuh makna ini, sebanyak 55 anak turut serta dalam khitanan massal tersebut.

“Para peserta khitanan massal tidak hanya mendapatkan manfaat dari aspek kesehatan, tetapi juga mendapatkan dukungan sosial,” kata Bonny.

Lebih lanjut, kata Bonni setiap anak yang mengikuti khitanan massal diberikan sarung dan goodie bag sebagai bentuk perhatian.

menyampaikan dengan kegiatan khitanan massal ini bisa terus dilakukan sebagai bentuk kegiatan sosial dan berbagi untuk masyarakat.

“Semoga anak-anak yang kami khitan ini semua menjadi anak-anak yang sholeh, berguna bagi masyarakat dan bangsa,” ucapnya.

Dengan menggelar acara khitanan massal yang juga dipadu dengan syukuran 50 tahun, Bonny tidak hanya memberikan kontribusi dalam aspek kesehatan.

Akan tetapi juga memupuk nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial di lingkungan masyarakat Kota Bogor. Khususnya di wilayah Tanah Sareal.

Sementara itu selain Calon legislatif dapil 4 Tanah Sareal dari Partai Amanat Nasional (PAN), juga merupakan tokoh masyarakat di wilayah Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal. (Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here