Wednesday, 26 June 2024
HomePolitikCaleg Golkar Digembleng, Bantu Puluhan UMKM Puncak

Caleg Golkar Digembleng, Bantu Puluhan UMKM Puncak

Bogordaily.net – DPD Partai Kabupaten Bogor mengumpulkan semua Calon Anggota Legislatif () se-Daerah Pemilihan (Dapil) 3 dan 4 guna mengikuti pendidikan politik. Mereka digembleng di Grand Cempaka, Jalan Raya Puncak, Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Kamis 21 Desember 2023.

Selain memberikan arahan politik dan strategi pemenangan Pileg, Pilpres, dan Pilkada kepada dan struktural, pengurus DPD Golkar Kabupaten Bogor dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan modal kepada 20 pelaku UMKM di kawasan Puncak.

Acara dihadiri Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Ade Ruhandi,
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi, semua Golkar untuk DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil 3 dan 4, dan DPRD Provinsi Jabar, Relawan dan pengurus Partai Golkar hingga tingkat Pengurus Desa (Pedes).

Baca juga : Tahun Baru, Polres Bogor Berlakukan Malam Tanpa Kendaraan di Puncak, Catat Jadwalnya

Ade Ruhandi alias Jaro Ade mengatakan bahwa pemberian modal kepada pelaku UMKM merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap situasi dan kondisi perekonomian masyarakat saat ini.

“Setiap kami keliling dalam kegiatan, Insha Allah selalu kami perhatikan UMKM yang dekat dengan lokasi. UMKM ini salah satu pondasi pertumbuhan ekonomi nasional. Sedikit bantuan yang kami berikan ini semoga bermanfaat dan bisa meringankan para pedagang untuk menambah modal usahanya,” ungkapnya.

Bakar Semangat dan Kader Golkar

Dalam orasi politiknya, Jaro Ade membakar semangat , kader, struktural, dan relawan yang hadir agar mempersiapkan segala strategi untuk memenangkan Golkar pada Pemilu 2024, memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran, serta memenangkan perhelatan PIlkada Kabupaten Bogor 2024.

“Bantu ekonomi dan lapangan kerja untuk masyarakat karena banyak yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Pahami potensi setiap wilayah. Silakan turun ke pelosok mendengarkan apa yang diinginkan dan dibutuhkan masyarakat saat ini,” kata mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini.

Jaro Ade pun mengulas kondisi Golkar pada Pemilu 2019, dimana pada saat itu meski berat dalam mendukung Capres Jokowi tapi Golkar masih bisa merebut posisi Ketua DPRD. Sedangkan kondisi saat ini, Golkar Kabupaten Bogor makin optimistis baik dalam memenangkan Pileg maupun Pilpres dan Pilkada.

Baca juga : Siapa Daud Waas, Kontestan X Factor yang Bikin BCL Nangis

“Kalau mau menang, mau tidak mau harus manfaatkan figur-figur yang bagus hasil survei. Prabowo-Gibran sesuai survei-survei yang valid sudah mencapai 53 persen. Bisa juga manfaatkan figur Ridwan Kamil sesuai survei mencapai 56-58 persen dari 3. Hal ini sudah direkomendasi oleh DPP. Jangan takut menjual Gibran. Semua orang tahu dia anaknya Pak Jokowi. Dimana hasil survei tingkat kepuasan masyarakat terhadap Jokowi 76 persen. Kami optimistis menargetkan kemenangan Prabowo-Gibran 70 persen di Kabupaten Bogor,” bebernya.

Perkuat Konsolidasi Kader dan

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi menambahkan konsolidasi kader maupun Golkar terus dikebut karena waktu cukup mepet menjelang Pemilu 2024.

“Pendidikan politik ini sebelumnya dilaksanakan untuk Dapil 1 dan 2, sekarang Dapil 3 dan 4, dan besok Dapil 5 dan 6. Ini merupakan agenda penting agar Golkar menjadi pemenang Pemilu di Kabupaten Bogor, Pilpres, dan bisa mengusung Bupati di Pilkada mendatang,” tuturnya didampingi Ketua Panitia Amin Sugandi.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here