Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorClayDerm Aesthetic Clinic Bogor Sediakan Konsultasi Kecantikan Online

ClayDerm Aesthetic Clinic Bogor Sediakan Konsultasi Kecantikan Online

Bogordaily.net –  di Bogor kini memperluas layanan dengan menyediakan konsultasi kecantikan online.

Dokter Cindy Lestari, dipl. AAAM, selaku pemilik mengatakan, inisiatif baru ini untuk memberikan akses yang lebih luas kepada pasien yang ingin berkonsultasi mengenai permasalahan kulit dan kecantikan.

“Konsultasi dapat dilakukan secara virtual. Memungkinkan pasien yang sibuk atau sulit datang langsung ke klinik untuk tetap mendapatkan saran ahli,” kata dr. Cindy Lestari, dipl. AAAM kepada Bogordaily.net Kamis, 7 Desember 2023.

Dengan adanya konsultasi online, dr. Cindy Lestari berharap dapat memberikan solusi yang personal dan efektif untuk setiap masalah kulit dan kecantikan.

Baca Juga: Promo Spesial Desember 2023 di ClayDerm Aesthetic Clinic, Treatment Filler dan Dimple dengan Harga Menarik

“Kami ingin memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan perhatian khusus untuk kebutuhan mereka. Tanpa harus menghadiri klinik secara fisik,” ujar dr. Cindy.

Bagi mereka yang tertarik untuk berkonsultasi, dapat menghubungi melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507.

“Ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan saran profesional tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah mereka,” imbuhnya.

Konsultasi online menjadi langkah positif untuk memberikan solusi yang lebih inklusif dan mudah diakses bagi masyarakat.

Tentang

merupakan klinik kecantikan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram di @clayderm.id.

berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here