Sunday, 12 May 2024
HomeKabupaten BogorElly Rachmat Yasin Dorong Pengembangan Kawasan Olahraga Pakansari

Elly Rachmat Yasin Dorong Pengembangan Kawasan Olahraga Pakansari

Bogordaily.net – mendorong pengembangan kawasan olahraga Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Di tengah kesibukannya melakukan silaturahmi kepada semua elemen masyarakat dan konsolidasi dengan para kader serta simpatisan PPP se-Kabupaten Bogor, Hj selaku Ketua DPC PPP dan Caleg DPR RI Nomor 1 dari Dapil Kabupaten Bogor masih sempat mengikuti pemberitaan seputar olahraga di Bumi Tegar Beriman.

“Saya ikuti semua pemberitaan seputar Kabupaten Bogor. Karena saya adalah wakil rakyat pilihan semua elemen masyarakat Kabupaten Bogor empat tahun lalu. Dan insyaallah saat ini saya juga sebagai caleg DPR RI dari PPP Kabupaten Bogor yang harus paham apa yang diinginkan masyarakat Kabupaten Bogor,” terang , Rabu, 20 Desember 2023.

Elly juga mengikuti pemberitaan seputar adanya harapan dan keinginan masyarakat olahraga terkait harus adanya gymnasium dan kolam aquatic di area Pakansari.

“Apalagi sudah ada siteplane-nya. Keberadaan Gymnasium bisa digunakan banyak cabor dan harus bisa menggelar event olahraga berstandar nasional dan internasional,” tegas anggota Komisi 6 DPR RI ini.

Menurutnya, Pemkab Bogor sangat mampu membangun gymnasium dan kolam aquatic yang berstandar olimpic.

Bila perlu, kata Elly, pembangunan gymnasium dan kolam aquatic ini dibangun oleh pemerintah pusat.

“Saya akan komunikasi dan koordinasi dengan teman-teman di Komisi X atau terkait keinginan masyarakat Kabupaten Bogor soal gymnasium dan kolam aquatic,” paparnya.

Lebih lanjut, sambung Elly, tidak menutup kemungkinan dari BUMN juga bisa memberikan bantuan untuk pembangunan kolam aquatic dan gymnasium.

Jadi Pusat Bisnis

Pada kesempatan yang sama, berharap kawasan Pakansari tak hanya menjadi pusat olahraga saja.

“Pakansari harus dibangun pusat bisnis dan niaga juga. Bahkan bila perlu harus ada Hotel dan Mall yang berada dalam satu kawasan di Pakansari,” bebernya.

Intinya, tambah , ia akan ikut memperjuangkan aspirasi insan olahraga di Kabupaten Bogor yang menginginkan adanya gymnasium, kolam aquatic dan pusat bisnis.

“Pakansari Sport Center saat ini sudah jadi ikon Kabupaten Bogor. Saya berharap kedepannya Pakansari harus ada venue-venue baru seperti gymnasium, kolam aquatic, venue equestrian, venue menembak, lapangan tenis dan lain-lain,” pungkasnya.

Sementara itu kawasan Pakansari Sport Center yang di dalamnya terdapat stadion sepakbola berstandar internasional merupakan salah satu karya monumental kader terbaik PPP Kabupaten Bogor yakni H. Rachmat Yasin saat menjadi bupati Bogor beberapa tahun lalu.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here