Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorEmpat Rumah Sakit di Kabupaten Bogor Siap Tampung Caleg yang Gagal Menang

Empat Rumah Sakit di Kabupaten Bogor Siap Tampung Caleg yang Gagal Menang

Bogordaily.net – Sebanyak empat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kabupaten Bogor siap menampung para Calon Legislatif () yang gagal menang pada mendatang.

Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor, Agus Fauzi mengatakan pelayanan kesehatan jiwa untuk mengantisipasi dan mengobati para yang terkena gangguan mental telah disediakan.

“Empat rumah sakit itu di antaranya, yakni RSUD Cibinong, RSUD Leuwiliang, , dan RSUD Cileungsi,” kata Sekretaris Dinkes Kabupaten Bogor, Agus Fauzi kepada wartawan, Kamis 21 Desember 2023.

Baca juga : Tahun Baru, Polres Bogor Berlakukan Malam Tanpa Kendaraan di Puncak, Catat Jadwalnya

Menurutnya, keempat RSUD itu telah siap menampung dan melayani para yang kemungkinan kalah dalam pemilihan.

layanan tersebut, kata Agus, telah diwadahi dengan dokter spesialis jiwa beserta pelayanan psikiater.

“Dokter spesialis sudah ada, untuk mendiagnosis gangguan emosional hingga menangani gangguan jiwa yang berat,” jelas Agus.

Maka dari itu, Agus menyarankan kepada peserta pemilu yang membutuhkan pelayanan kesehatan jiwa bisa datang langsung ke empat lokasi rumah sakit yang telah menyediakan fasilitas tersebut.

Baca juga : Siapa Daud Waas, Kontestan X Factor yang Bikin BCL Nangis

“Ada dokter spesialis jiwa ada. Jadi kalau ada yang gagal atau gimana ya tinggal konsultasi aja ke dokter psikiater,” tutup Agus.

Seperti yang diketahui, Pemilihan Umum (Pemilu) akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Ratusan bahkan ribuan siap memperbutkan suara terbanyak dari Daerah Pemilihan (Dapil) mereka masing-masing. Salah satunya di wilayah Kabupaten Bogor.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here