Wednesday, 22 May 2024
HomeTravellingGlamping Asik, De Pointe Resort & Resto Full Book di Malam Tahun...

Glamping Asik, De Pointe Resort & Resto Full Book di Malam Tahun Baru

Bogordaily.net – Dua pekan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), sudah full book. Wisatawan asal Jabodetabek telah memesan lebih awal hotel dan resort agar dapat merayakan natal dan malam pergantian tahun di Puncak.

Berlokasi di Kampung Sukatani, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, ppesanan kamar, bungalow, maupun glamping di resort di atas perbukitan ini sudah terjadi sejak awal bulan Desember ini.

“Mengapa sudah full book, karena wisatawan tak mau terjebak penutupan jalur Jalan Raya Puncak pada malam tahun baru yang biasa dilakukan setiap akhir tahun,” kata General Manager , Doni Burhan, Kamis, 14 Desember 2023.

Doni menjelaskan, dari 29 vila, glamping, bungalow, dan kamar-kamar tematik yang tersedia di De Pointe telah penuh. Rata-rata order dari kalangan family.

“Pada Natal dan malam pergantian tahun 2023-2024 ini, kami memang telah mempersiapkan sejumlah event seperti DJ performance bertema 80-90-an, mengingat kebanyakan tamu family. Paket yang kami tawarkan 3 hari 2 malam dan 4 hari 3 malam, start from Rp2,5 juta. Bagi yang berminat masih tersedia paket satu malam di ujung,” katanya.

Fasilitas

Baca juga : Ammar Zoni Ditangkap Lagi karena Narkoba, Irish Bella Ungkap Ini

De Pointe sendiri merupakan resort yang telah memiliki sejumlah keunggulan terutama dari food and beverage yang cukup lengkap dari Indonesian Food hingga European Food dan tentunya view serta fasilitas.

Memiliki luas lahan kurang lebih 3 hektar di atas perbukitan, De Pointe memiliki view Gunung Salak, Gunung Gede Pangrango, dan perkebunan teh sehingga memiliki spot foto keren di setiap sudutnya.

Sedangkan dari sisi fasilitas, De Pointe yang merupakan perpaduan resort modern bernuansa alam ini memanjakan tamu dengan kolam renang air hangat, play ground, resto, karaoke, dan full band.

Selain family, De Pointe cocok pula untuk kegiatan komunitas, corporate, gathering, maupun meeting berkapasitas 100 orang.

Bagi tamu yang ingin mendapatkan pengalaman lebih, De Pointe juga ready dengan sejumlah paket lain seperti tea walk, hiking, tracking, kunjungan ke objek wisata situ, fun bike, off-road, dan objek-objek wisata sekitar Puncak.

Baca juga : Aplikasi Tiktok Shop-Tokopedia Is Back, Ajak Pedagang Jualan Lagi. Begini Caranya!

“Kami bekerjasama dengan Desa Wisata Tugu Utara untuk mengangkat kearifan lokal wisata. Ke depan kami berencana menyediakan wisata edukasi,” imbuh Doni.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here