Sunday, 28 April 2024
HomeOtomotifKeuntungan Cek Kendaraan Sebelum Libur Nataru di Plaza Toyota Citeureup

Keuntungan Cek Kendaraan Sebelum Libur Nataru di Plaza Toyota Citeureup

Bogordaily.net – Cek kesiapan kendaraan Anda di bengkel menjelang libur panjang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024.

Anda dapat keuntungan jika melakukan service mobil di secara berkala, dengan aman dan nyaman :

Perawatan Secara Berkala

Idealnya, maksimal service berkala dilakukan tidak melebihi enam bulan pemakaian. Dalam jangka waktu tersebut, oli mesin harus diganti dan filter oli harus dibersihkan.

Selain itu, di  ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer shiwroo. kendaraan yang luas, 16 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota.

Baca juga : MenKopUKM: SMESCO Indonesia Jadi Markas Besar Produk Lokal

Ruang Tunggu yang Nyaman

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net ketika berada dilokasi, terlihat fasilitas ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan, sales dan servis, ruang pamer showroom kendaraan yang luas, serta service stall yang bisa membuat betah para pelanggan untuk berlama-lama di .

Di  selain melayani penjualan, juga melayani kebutuhan purna jual. Dan fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari, 9 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 5 stall lainnya untuk pelayanan SBNP.

Outlet ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota.

Teknisi dan SDM yang Terlatih

Baca juga : Doa untuk Ibu Lengkap dengan Artinya, Bisa Dibaca saat Hari Ibu

Selain memiliki sumber daya manusia yang terlatih dengan standar Toyota, mulai dari teknisi, wiraniaga hingga Kepala Cabang.

Outlet ini juga didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan pelayanan penjualan dan purna jual Toyota.

Ayo segera miliki mobil Toyota impian kalian sekarang juga, kunjungi di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.19, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Demikian, keuntungan jika cek kendaraan di . Info lebih lanjutnya bisa cek instagramnya @toyota_citeureup, atau  hubungi ke nomor 021-8792-8787 dan 0822-6093-8787.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here