Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorKONI Kabupaten Bogor Minta Cabor Taekwondo Jadi Kahiji pada Porprov Jabar 2026

KONI Kabupaten Bogor Minta Cabor Taekwondo Jadi Kahiji pada Porprov Jabar 2026

Bogordaily.net – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor meminta agar cabang olahraga bisa meraih juara pada Porprov Jawa Barat (Jabar) 2026 mendatang.

Ketua Umum Dedi Ade Bachtiar menaruh harapan besar dengan terpilihnya Arnoldy Salim yang menjadi Ketua Umum Pengcab Kabupaten Bogor 2023-2027.

Salah satu harapan yang diinginkan pada kepengurusan Pengcab Kabupaten Bogor 2023 -2027 yakni prestasi cabor yang harus bisa jadi juara umum dalam Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor.

“Saya minta cabor bisa Kahiji pada Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor. Apalagi, saat ini kami di KONI sudah menggencarkan slogan Kabupaten Bogor Kahiji pada Porprov Jabar 2026,” ujar Dedi Ade Bachtiar, Sabtu, 9 Desember 2023

Menurutnya, selama ini cabor termasuk salah satu cabor yang sukses. Khususnya dalam melakukan pembinaan kepada talenta atlet lokal yang binaan Pengcab ataupun unit (klub) yang berprestasi hingga ke kancah nasional dan internasional.

“Saya yakin cabor Kabupaten Bogor dibawah nahkoda Arnoldy Salim akan menjadi cabor yang bisa banyak memproduksi atlet lokal menjadi atlet yang bisa juara pada kancah nasional dan internasional,” tegas Dedi Ade Bachtiar.

Dedi juga mengatakan konsep Super Team (Super Tim) yang dicanangkan oleh Arnoldy Salim merupakan langkah yang sangat bagus. Dan akan menguatkan Pengcab dalam melakukan program pembinaan hingga mampu menghasilkan para atlet berkarakter juara. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here