Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorKONI Terus Kobarkan Spirit Kabupaten Bogor Kahiji Porprov Jabar 2026

KONI Terus Kobarkan Spirit Kabupaten Bogor Kahiji Porprov Jabar 2026

Bogordaily.net – Ketua Umum , Dedi Ade Bachtiar terus mengobarkan spirit Kabupaten Bogor ” Kahiji” dalam tiap pelaksanaan di Kota Bogor.

selalu dikumandangkan Dedi Ade Bachtiar dalam tiap sambutan pada event event atau kegiatan KONI ataupun cabor.

Tak hanya itu, Dedi Bachtiar selaku nahkoda dan jajarannya juga telah melakukan tahapan tahapan verifikasi kepada cabor-cabor pendulang medali Porprov Jabar 2022 dan berpotensi kembali berjaya pada .

Baca juga : Rizki DA Menikah Lagi, Ini Sosok Istrinya

“Iya kami di terus melakukan pendataan prestasi dan potensi atlet yang akan diterjunkan pada ,” tegas Dedi Ade Bachtiar, Senin, 11 Desember 2023

Di samping itu, kata Dedi, ia menekankan kepada semua cabor untuk lebih gencar lagi dalam membina dan menggali potensi atlet lokal binaan cabor yang ada di .

Baca juga : Gempa M 4,0 Guncang Bogor, Ini Hasil Analisis PVMBG

“Kami berharap pada di Kota Bogor akan lebih banyak lagi atlet lokal binaan cabor yang bisa mendulang emas bagi Kontingen Kabupaten Bogor,” beber Dedi Ade Bachtiar.

Selanjutnya, tambah Dedi, kekompakan dan sinergitas semua elemen olahraga dan stakholder di Kabupaten Bogor akan menjadi salah satu kunci utama, dalam mencapai target Kabupaten Bogor Kahiji dalam . (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here