Sunday, 19 May 2024
HomePolitikMasa Kampanye Pemilu, Achmad Rifki Alaydrus Dengar Aspirasi Warga Terkait Aktivasi BPJS

Masa Kampanye Pemilu, Achmad Rifki Alaydrus Dengar Aspirasi Warga Terkait Aktivasi BPJS

Bogordaily.net Achmad , calon legislatif DPRD Kota Bogor dari Partai Amanat Nasional (PAN) telah melakukan kunjungan ke tujuh kelurahan di Kecamatan Bogor Barat selama masa pemilu 2024.

Selama delapan hari , menerima berbagai aspirasi dari masyarakat. Terutama terkait isu BPJS yang non-aktif dan PUP (Penerima Upah Pekerja), yang menjadi perhatian utama.

“Dalam peran sebagai wakil rakyat, saya bertekad untuk memberikan solusi konkrit terhadap permasalahan penonaktifan BPJS,” tegas Rifki pada Selasa, 12 Desember 2023.

Selain itu, aspirasi lain yang diterima meliputi masalah penerangan jalan umum yang padam serta penundaan pendistribusian ijazah.

Rifki menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan masalah-masalah tersebut.

Selama delapan hari tersebut, ia fokus pada sosialisasi yang mengedepankan pemilihan yang damai dan cerdas.

Rifki alaydrus kampanye
Achmad , calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN). (Ibnu/Bogordaily.net)

“Peran saya adalah mengajak masyarakat untuk memilih secara bijak, tanpa terpengaruh oleh money politik atau janji-janji manis. Mari bersama membangun pemilu yang sukses dan mengedepankan kecerdasan dalam memilih,” paparnya.

juga aktif memberikan pemahaman mengenai proses pencoblosan serta pentingnya membuat pilihan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari.

“Ke depan, upaya saya akan terus difokuskan pada sosialisasi , mempromosikan pemilu damai, dan memberikan informasi agar masyarakat dapat menjadi pemilih yang cerdas,” ungkapnya.

“Marilah kita tingkatkan politik yang berbasis pada empati serta memperkuat silaturahmi demi pemilihan yang bermakna bagi masa depan bersama,” tutupnya.(Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here