Sunday, 5 May 2024
HomeHotelPadjadjaran Hotel Bogor Hadirkan Promo Puber di Akhir Tahun 2023

Padjadjaran Hotel Bogor Hadirkan Promo Puber di Akhir Tahun 2023

Bogordaily.net – Merayakan akhir tahun bersama keluarga dan kerabat di Desember 2023, menyajikan Unik Bulan Desember (Puber).

istimewa berlaku mulai tanggal 1 hingga 30 Desember 2023. Yakni pengalaman menginap yang tak terlupakan untuk para tamu.

Dengan harga mulai dari Rp725 ribu per malam, tamu dapat menikmati kenyamanan dan fasilitas eksklusif .

Selain itu, bagi mereka yang merencanakan menghabiskan malam pergantian tahun di , tersedia paket khusus tahun baru dengan harga Rp250 ribu.

Sudah termasuk 2 pax BBQ party, live music, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik melalui lucky draw.

Baca Juga: Paket BarBar Padjadjaran Hotel Bogor: Pilihan Menarik untuk Momen Bersama Keluarga

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang istimewa bagi tamu kami. Terutama dalam menyambut akhir tahun. Puber ini hadir sebagai wujud apresiasi kami kepada para tamu setia ,” ujar Public Relation Padjajaran Hotel, Ricky Muslihat, Rabu 27 Desember 2023.

Untuk informasi lebih lanjut dan melakukan reservasi, tamu dapat menghubungi nomor telepon 0251 – 835 9000 atau melalui layanan pesan singkat di 0813 1067 5916. Alternatifnya, reservasi dapat dilakukan melalui email ke [email protected]. Informasi lebih lanjut juga dapat ditemukan di situs web resmi hotel, www.padjadjaranhotel.com.

menawarkan pengalaman menginap yang unik dan berkualitas dengan fasilitas modern, pelayanan ramah, dan lokasi strategis di pusat Kota Bogor.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan akhir tahun dengan gaya yang berbeda di . (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here