Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorPasar Tanah Baru Terus Berkembang Pasca Peresmian

Pasar Tanah Baru Terus Berkembang Pasca Peresmian

Bogordaily.net yang dikelola (PPJ) Kota Bogor yang baru-baru diresmikan, sudah memasuki tahap aktivitas penuh dengan partisipasi aktif dari pedagang, manajemen, dan masyarakat sekitar.

Keberhasilan pasar ini menciptakan peluang baru bagi para pedagang dan menandai langkah positif dalam pengembangan ekonomi lokal.

Sejak peresmiannya, Humas Kota Bogor, Sri Karyatno mengatakan, menyediakan sejumlah tempat berjualan..

Dari sisi los, menyediakan 126 unit, dengan 109 unit telah terisi dan sisanya 19 unit masih tersedia untuk para pedagang yang berminat.

“Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat potensi yang signifikan bagi masyarakat yang ingin bergabung dan berjualan di , baik melalui ruko maupun los,” kata Humas Perumda PPJ Kota Bogor, Sri Karyatno, Rabu 13 Desember 2023.

Menurut Sri Karyatno, keberhasilan ini adalah hasil dari kolaborasi yang baik antara pedagang, manajemen pasar, dan masyarakat sekitar.

“Kami ingin memberikan peluang kepada lebih banyak pedagang untuk ikut serta dalam pengembangan pasar ini,” ujar Sri.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai nilai harga sewa tempat, pihak yang berminat dapat menghubungi manajemen .

“Diharapkan hal ini dapat memberikan kesempatan bagi lebih banyak pedagang lokal untuk memanfaatkan fasilitas yang tersedia dan berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi wilayah,” ucapnya.

menjadi bukti nyata bahwa upaya bersama antara pemerintah, pedagang, dan masyarakat dapat menciptakan lingkungan bisnis yang berkelanjutan dan memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here