Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorPelajar Tewas Terkena Sabetan Senjata Tajam di Ciampea Bogor saat Beli Pulsa

Pelajar Tewas Terkena Sabetan Senjata Tajam di Ciampea Bogor saat Beli Pulsa

Bogordaily.net Seorang tewas akibat terkena sabetan senjata tajam di Jalan Raya Ciampea tepatnya Pasar lama Ciampea, , Jumat, 1 Desember 2023.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto mengatakan, peristiwa terjadi saat korban bersama kedua temannya hendak membeli pulsa di daerah tersebut. Saat itu, kata dia, korban berbonceng tiga dengan temannya.

“Saya kurang tahu persis, tapi kayanya papasan di jalan pelaku ngamuk-ngamuk gitu, korbannya katanya mau beli pulsa,” kata Kompol Suminto saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Sabtu 2 Desember 2023.

Menurutnya, korban yang diketahui berinisial B itu langsung mendapatkan sabetan senjata tajam dari pelaku. Korban terkena sabetan di bagian punggung dekat dengan leher hingga dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga: Daftar Lengkap UMK 2024 di Jabar, Termasuk Kabupaten dan Kota Bogor

“Menurut keterangan saksi 1x bacokan di bagian punggung. kondisi korban saya lihat di puskesmas itu berdarah dibacok mungkin,” jelasnya.

Ia memastikan pihaknya langsung memburu pelaku berdasarkan keterangan saksi mata. Terlebih barang bukti senjata tajam yang dibawa tidak ditemukan di lokasi.

“Mungkin dibawa oleh pelakunya,” tambahnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih menindaklanjuti terkait kasus pembacokan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Di sisi lain, korban telah dimakamkan setelah sebelumnya dilakukan otopsi di RS Kramat Jati, Jakarta. Pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut dan memburu pelaku.

“Masih lidik dan kita utamakan ke keluarga korban. Setelah diantar ke RS Kramat Jati untuk otopsi dan sudah dikuburkan,” ujar Kompol Suminto.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here