Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorPengumuman, Poliklinik RS Islam Libur Hari Ini

Pengumuman, Poliklinik RS Islam Libur Hari Ini

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Islam Bogor mengumumkan penyesuaian jadwal layanan mereka, dalam mengantisipasi libur Natal pada 25 Desember 2023 atau 12 Jumadil Akhir 1445 H.

Pada hari libur tanggal 25 Desember 2023, layanan poliklinik atau rawat jalan akan berhenti beroperasi selama satu hari. Meskipun begitu, RS tetap memberikan jaminan pelayanan dengan menjaga keberlanjutan layanan penting bagi pasien.

Selama masa libur, layanan hemodialisa, radiologi, laboratorium, dan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS) Islam Bogor akan tetap beroperasi selama 24 jam penuh.

Baca juga : Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini Senin, 25 Desember 2023

Keputusan ini diambil untuk memastikan bahwa pasien yang membutuhkan perawatan darurat atau pelayanan di bidang radiologi dan laboratorium dapat diakomodasi tanpa hambatan.

Jadwal normal layanan poliklinik atau rawat jalan akan kembali beroperasi pada tanggal 26 Desember 2023.

Baca juga : Twibbon Hari Raya Natal 2023 Lengkap dengan Ucapan

Rumah Sakit Islam Bogor berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima dan keselamatan pasien selama libur Natal, serta menghimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan selama berada di area rumah sakit.

Dengan penyesuaian jadwal ini, Bogor menegaskan kesiapannya dalam mendukung kebutuhan kesehatan masyarakat Bogor dan sekitarnya selama libur Natal yang mendekat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here