Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaHasil BRI Liga 1: Persib Bandung vs Persik Kediri, Maung Bandung Kalah...

Hasil BRI Liga 1: Persib Bandung vs Persik Kediri, Maung Bandung Kalah 0-2

Bogordaily.net Pertandingan pekan ke-22 2023/2024 antara vs berakhir dengan skor 0-2. Persib harus menelan kekalahan saat menjamu Persik Kediri di  Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu, 10 Desember 2023.

Gol-gol kemenangan Persik Kediri berhasil dicetak pada babak kedua berkat Renan da Silva melalui tendangan penalti menit 49. Lalu tendangan bebas Anderson Nascimento pada menit 60.

Hasil ini membuat Persik Kediri berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan raihan 33 poin dari 22 laga. Persik sejauh ini sudah 9 kali menang, 6 kali seri, dan 7 kali berakhir kekalahan.

Sedangkan gagal menambah poin. Dan masih mengumpulkan 39 poin dari 22 laga. berada di posisi ketiga di bawah Borneo FC dan Bali United.

Dari pertandingan yang sudah dilewati, sudah 10 kali menang, 9 berakhir imbang, dan 3 kali kalah.

Laga ini juga sekaligus mengakhiri catatan tak terkalahkan . Terakhir kali Persib kalah pada 8 Agustus 2023 lalu dari Persis Solo di Stadion Manahan dengan skor 2-1.

Susunan Pemain vs Persik Kediri

: Kevin Ray Mendoza (PG), Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Edo Febriansah, Henhen Herdiana, Marc Klok (C), Ezra Walian, Beckham Putra, Ciro Alves, Febri Hariyadi, David da Silva.

Pelatih: Bojan Hodak

Persik Kediri: Dikri Yusron (PG), Al Hamra Hehanusa, Anderson Nascimento, Simen Lyngbo, Yusuf Meilana, Ze Valente, Krisna Bayu Otto, Renan da Silva, Rohit Chand (C), Flavio Silva, M Supriadi.

Pelatih: Marcelo Rospide

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here