Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorPiala Bupati Bogor 2023: Kejuaraan Baadminton dan Basket Memanas

Piala Bupati Bogor 2023: Kejuaraan Baadminton dan Basket Memanas

Bogordaily.net – Kejuaran Badminton dan Bola open digelar di Kabupaten Bogor memperebutkan . Kedua kejuaran tersebut dibuka pada Senin, 18 Desember 2023.

Kejuaran Bulutangkis Bupati Bogor Open 2023 digelar di GOR PPOM Kabupaten Bogor, Karadenan, Kecamatan Cibinong. Kejuaraan ini diikuti atlet dari berbagai daerah.

Sementara, Bupati Cup Invitation Tournament 5 on 5 dan 3×3 antar klub se-Kabupaten Bogor digelar di Laga Tangkas, Pakansari, Kecamatan Cibinong.

Baca juga : Anak Jessica Iskandar Baby Don Idap Limfadenitis

Bupati Bogor Iwan Setiawan menyampaikan apresiasinya atas kerja keras Perbasi Kabupaten Bogor, PBSI Kabupaten Bogor, Koni, Dispora, para pemain dan klub, serta semua pihak yang telah menyukseskan terselenggaranya Bupati Cup 2023.

Menurutnya, kejuaran ini menjadi ajang latih – tanding untuk mempersiapkan Porprov Jabar pada 2026 mendatang.

Kejuaraan ini juga merupakan bagian dari proses yang harus dilalui oleh para atlet, untuk menambah jam terbang dan membangun mentalitas bertanding.

“Tentunya kejuaraan ini menjadi ajang pembinaan, evaluasi hasil latihan, serta sebagai ajang seleksi bibit muda untuk regenerasi atlet di masa depan. Saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas,” ujar Iwan Setiawan, Senin, 18 Desember 2023

Selain itu, kejuaran ini sejalan dengan semangat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor yang terus gencar mempromosikan tagline Kabupaten Bogor Sport and Tourism.

Baca juga : Akhirnya Luna Maya dan Maxime Bouttier Blak-Blakan Soal Pacaran

Ia berharap kejuaran ini menjadi agenda rutin sehingga bisa mewadahi para atlet.

“Kejuaran-kejuaran semacam ini harus diperbanyak agar atlet-atlet kita juga memiliki wadah untuk menampilkan hasil latihannya dan menambah jam terbang. Kita semua berharap banyak muncul bibit-bibit atlet profesional dari Kabupaten Bogor,” tandasnya. (Gibran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here