Monday, 17 June 2024
HomeHiburanRambut Botak V BTS Jelang Wajib Militer

Rambut Botak V BTS Jelang Wajib Militer

Bogordaily.net dari BTS membagikan potret terbaru di Instagram yang menampilkan penampilannya dengan rambut botak menjelang keberangkatan ().

Tradisi membotaki rambut menjadi salah satu ritual wajib bagi para pria yang akan menjalani di Korea Selatan.

Dalam unggahannya, Kim Taehyung, atau yang lebih dikenal sebagai V, memamerkan gaya dengan kacamata sambil menunjukkan rambut botaknya.

Tidak lupa, ia juga menambahkan keterangan foto yang menunjukkan hitung mundur menuju tanggal pendaftaran .

Baca juga : Rizki DA Menikah Lagi, Ini Sosok Istrinya

“D-1,” tulis V BTS, mengisyaratkan bahwa hari pendaftaran wajib militernya semakin dekat.

Perkembangan ini menarik perhatian penggemar dan masyarakat yang antusias mengikuti langkah-langkah dan persiapan anggota BTS menjelang masa mereka.

Tak hanya V, RM BTS menuliskan surat dan ucapan selamat tinggal kepada ARMY jelang keberangkatan wajib militernya.

RM merasa waktu 18 bulan untuk menjalani tidaklah pendek. Meski begitu, ia ingin waktu ini menjadi masa pembelajaran bagi semua orang.

“Waktu 18 bulan akan panjang jika kita yakini panjang, dan pendek jika kita yakini pendek, aku yakin waktu ini akan menjadi sebuah masa yang asing dan menjadi inspirasi dan pembelajaran bagi kita semua,” terang RM.

Pemilik nama Kim Namjoon ini juga menyatakan bahwa dirinya ingin menjadi sosok yang lebih baik saat kembai bertemu ARMY.

“Setelah hidup rajin dalam kehidupan masing-masing dan tempat individu kita, tersenyum lebar saat kami kembali, berharap kita menjadi diri kita sendiri, yang lebih jujur, dan sepenuh hati dan jiwa. Ini adalah selamat tinggal yang ‘selamat tinggal sebentar'! Ketika (aku) kembali, aku akan menyapamu lagi dengan mengatakan ‘hai',” pungkasnya.

Baca juga : Gempa M 4,0 Guncang Bogor, Ini Hasil Analisis PVMBG

Sebelumnya, empat personel tersisa yang kini masih aktif seperti RM, Jimin, V, dan Jungkook secara resmi telah mendaftarkan .

Seperti yang diketahui, BTS kini sedang hiatus dan masing-masing personel tengah melakukan kegiatan solo lantaran tiga member mereka, Jin, J-Hope, dan Suga sedang menjalani .

Kini, giliran RM, Jimin, V, dan Jungkook yang mendaftarkan diri mereka untuk menjalani . Hal ini diungkap secara resmi oleh BIGHIT Music di Weverse.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here