Saturday, 2 March 2024
HomeKota BogorRibuan Jamaah Memadati Alun-Alun Kota Bogor untuk 'Bogor Raya Bersholawat'

Ribuan Jamaah Memadati Alun-Alun Kota Bogor untuk ‘Bogor Raya Bersholawat’

Bogordaily.net – Alun-Alun Kota Bogor dipenuhi jemaah yang menghadiri perhelatan ‘Bogor Raya Bersholawat', pada Sabtu 9 Desember 2023 malam.

Acara yang digelar di Jalan Kapten Muslihat ini tak hanya menjadi magnet bagi warga Kota Bogor, melainkan juga menjadi destinasi spiritual bagi para pengunjung dari daerah sekitarnya.

Silih berganti para jamaah dari berbagai daerah berdatangan untuk mengikuti acara tersebut.

Alun-alun Kota Bogor pun berubah menjadi tempat berkumpulnya umat muslim yang akan melantunkan sholawat dalam acara ini.

Bogor Raya Bersholawat di Alun-alun Kota Bogor 

Perhelatan itu menunjukkan semangat bersholawat tak mengenal batas kota. Para jamaah yang membanjiri lokasi acara tidak hanya mewakili identitas Kota Bogor, tetapi juga mencerminkan keberagaman dari daerah-daerah sekitarnya.

Dengan penuh semangat, mereka berbondong-bondong memadati alun-alun, membawa serta bendera dan atribut kecintaan mereka.

, Pimpinan Habib Mahdi Bin Hamzah Assegaf

Acara yang diselenggarakan oleh , yang dipimpin oleh tokoh spiritual Habib Mahdi Bin Hamzah Assegaf, menjadi tonggak kebersamaan umat.

Rencananya, acara ini juga akan dihiasi oleh kehadiran para Asatidz, Habaib, serta Alim Ulama yang akan memberikan nuansa keagamaan dan ilmiah yang mendalam.

‘Bogor Raya Bersholawat' tidak hanya sekadar perhelatan keagamaan, tapi juga simbol kebersamaan lintas kota.

Suasana malam ini dipenuhi oleh doa, syair, dan kehangatan jamaah yang bersatu dalam kecintaan kepada Rasulullah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here