Monday, 4 March 2024
HomeKabupaten BogorSairan Akan Survei Shelter PKL di Stadion Manahan

Sairan Akan Survei Shelter PKL di Stadion Manahan

Bogordaily.net Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Sarpras Dispora Kabupaten Bogor, Sairan mengaku sangat tertarik dengan penataan PKL yang ada di , Solo, Jawa Tengah. Saat ini shelter tersebut menjadi destinasi sport dan kuliner wisatawan yang datang ke Kota Surakarta atau Solo.

Sairan yang merupakan mantan pemain Persikabo Bogor ini menegaskan dalam bulan ini secara pribadi akan bertolak ke Solo. Ia akanmelihat secara langsung kondisi shelter PKL Manahan.

“Saya secara pribadi punya inisiatif untuk melihat dan ingin mencicipi kuliner yang ada serta akan menjajal jogging track yang ada di Manahan,” ujar Sairan Selasa, 5 Desember 2023

Insya Allah, kata Sairan, dalam bulan ini ia akan bertolak ke Solo dan mempelajari tata kelola PKL yang ada di Shelter Manahan.

Kepala UPT Sarpras Dispora Kabupaten Bogor, Sairan. (Albin/Bogordaily.net)

Menurutnya, Shelter PKL Manahan sangat menarik dan mengusung konsep yang nyaman , aman dan benar benar harus menjadi percontohan di Pakansari.

“Kalau saya berkunjung lebih awal setidaknya saya sudah punya bayangan untuk menyampaikan kepada pimpinan,” tegas Sairan.

Di samping itu, kata Sairan, ia juga akan melihat sarana lainnya yang ada di sekitar .

Sebelumnya diberitakan  Solo pada Sabtu, 2 Desember 2023 menjadi saksi sejarah kesuksesan Indonesia dalam menggelar event sepakbola berkelas dunia yakni Piala Dunia U-17.

Jerman kontra Prancis menjadi pertandingan Final yang sangat berkualitas dan dimenangkan Jerman melalui drama adi penalti.

Ada hal yang menarik dari perhelatan final Piala Dunia U 17 di  Solo yakni keberadaaan Shelter PKL  Solo yang sangat rapi dan nyaman.

Juga untuk berolahraga karena dilengkapi dengan jogging track yang sangat bagus dan indah. Serta ditopang dengan fasilitas parkiran kendaraan roda dua yang rapih dan tidak mengganggu jalan raya ataupun tidak mengganggu area jogging track.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here