Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanSemakin Cantik dengan Laser Sulam Alis di Latika Beauty Care

Semakin Cantik dengan Laser Sulam Alis di Latika Beauty Care

Bogordaily.net – menyediakan berbagai layanan salah satunya . Bagi kamu yang ingin melakukan perawatan tersebut, jangan ragu untuk datang ke .

merupakan salah satu jenis perawatan dengan teknologi laser. Tujuan perawatan ini adalah membentuk atau memperbaiki alis.

Di Latika Beauty Care, perawatan jenis ini akan menghasilkan alis sesuai keinginan kamu. Terutama disesuaikan dengan bentuk wajah. Sehingga kamu akan semakin terlihat cantik.

Baca Juga: Treatment DNA Salmon Pink di Latika Beauty Care Dijamin Bikin Ketagihan  

“Yang sulam alisnya tidak sesuai dengan bentuk wajah, mimin selalu punya solusinya. Latika Beauty Care bisaaaa bantuk kamu untuk hapus sulam alis nya loooh,” tulis keterangan yang disampaikan di Instagram @latikabeautycare.id.

Jadi buat kamu yang ingin melakukan , yuk datang ke Latika Beauty Care dan nikmati layanan terbaiknya.

Selain itu ada banyak perawatan lainnya yang bisa kamu pilih di Latika Beauty Care. Di antaranya Treatment DNA Salmon Pink, Red Salmon NTCF, Botox Rahang plus meso Lipo Double Chin.

Tentang Latika Beauty Care

Latika Beauty Care salah satu klinik perawatan terkemuka. Bagi yang ingin melakukan perawatan bisa datang langsung ke Latika Beauty Care di Jalan Raya Taman Cimanggu No.16, Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Atau bisa juga datang ke cabang Latika Beauty Care di Pandu Raya, Kota Bogor.

Ada banyak layanan perawatan wajah dan tubuh yang bisa kamu dapatkan. Untuk info lebih lanjutnya, kamu juga bisa cek di akun  Instagram @latikabeautycare.id dan  @latikabeautycare.panduraya. Atau cek juga Instagram @latikabeautycare.prestige .

Selain di Bogor, Latika juga hadir di Depok dan bisa cek Instagram @latikabeautycare.depok ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here