Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorSTAI Al-Hidayah Bogor Luncurkan KKM 2023/2024

STAI Al-Hidayah Bogor Luncurkan KKM 2023/2024

Bogordaily.net – STAI Al-Hidayah Bogor memberikan pembekalan khusus bagi mahasiswa dan mahasiswi yang akan terjun ke masyarakat melalui (KKM) dengan tema menarik untuk tahun ajaran 2023/2024.

Dengan mengambil tema “Mengembangkan Potensi Masyarakat Melalui Pemberdayaan UMKM, Kesehatan, dan Peningkatan Kesadaran Pendidikan Agama di Kecamatan Ciampea,” kegiatan ini menawarkan pengalaman berharga bagi para mahasiswa, dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar.

Baca juga : Perselingkuhan Pramugari dan Pilot Dibongkar Istri Sah, Viral!

Kegiatan KKM dijadwalkan akan dilaksanakan di Kecamatan Ciampea, Kota Bogor. Melalui tema yang dipilih, mahasiswa diharapkan dapat terlibat aktif dalam upaya pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), peningkatan kesehatan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pendidikan agama di wilayah tersebut.

Bagi mahasiswa yang ingin mendaftar, proses pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link ini atau dengan datang langsung ke kampus STAI Al-Hidayah Bogor, yang beralamat di Jalan Raya Dramaga Km. 7, Kel. Margajaya, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16116.

Baca juga : Skandal Film Porno: 11 Pemeran Tersangka, Penyidikan Terus Berlanjut

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui WhatsApp di wa.me/6281213779585. Serta, ikuti media sosial STAI Al-Hidayah Bogor untuk pembaruan terkini di bit.ly/medsosstaiabogor.

Segera daftarkan diri Anda dan jadilah bagian dari upaya positif dalam mengembangkan potensi masyarakat melalui .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here