Friday, 3 May 2024
HomeHiburanTerungkap, Ternyata Ini Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Terungkap, Ternyata Ini Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Bogordaily.net –  akhirnya mengungkap alasan gugat sang suami Ammar Zoni. Hal tersebut disampaikan melalui pengacara , Nurul Amalia, Kamis, 14 Desember 2023.

Alasan gugat Ammar Zoni di antaranya karena tersandung kasus narkoba pada Maret 2023.

“Adanya fakta bahwa suaminya menggunakan narkoba,” kata Nurul Amalia kepada wartawan dalam jumpa pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan sebagaimana dilansir dari Suara.com.

“Sudah pernah ditangkap, ditahan dan diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Itu menjadi salah satu alasan kenapa Mba Irish mengajukan gugatan perceraian,” sambungnya.

Baca Juga: Ammar Zoni Ditangkap Lagi karena Narkoba, Irish Bella Ungkap Ini

Ammar Zoni sempat berjanji memperbaiki kesalahan, tetapi justru mengulangi di tengah proses dengan hingga ditangkap polisi.

“Narkoba menjadi alasan yang membuatnya mantap (bercerai). Untuk ini (ditangkap lagi) mba Irish menyerahkan kepada proses hukum,” jelas Nurul Amalia.

Ia menyebut membutuhkan proses panjang hingga akhirnya mantap berpisah dengan bapak dua anak tersebut. Niatnya kata Nurul Amalia muncul setelah Ammar Zoni ditangkap kedua kalinya pada Maret 2023 lalu.

“Keputusan panjang yang sudah dipikirkan secara mendalam dan diputuskan untuk bercerai salah satunya adalah itu,” ungkapnya.

Sementara itu sempat ada kabar dugaan orang ketiga hingga masalah ekonomi, Nurul Amalia pun membantahnya.

“Alasan itu tidak ada, tidak ada orang ketiga. Terkait ekonomi, nafkah, itu nggak ada. Hal yang bisa saya sampaikan adalah seperti yang masyarakat tau, situasinya karena penggunaan narkoba,” jelas Nurul Amalia.

menggugat Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023. Kini sidang perceraian Irish dan Ammar masih bergulir di Pengadilan Agama Depok.

Sebelumnya diberitakan aktor Ammar Zoni kembali ditangkap lantaran kasus dugaan penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya.

Kali ini ia ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di apartemen kawasan Serpong, Tangerang, Selasa, 12 Desember 2023. Sejumlah barang bukti ditemukan di antaranya ganja dan sabu. Ammar Zoni juga telah ditetapkan sebagai tersangka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here