Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaTingkatkan Kualitas Pelayanan, PTP Kota Bogor Akan Gelar Pelatihan Pramudi Biskita 

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, PTP Kota Bogor Akan Gelar Pelatihan Pramudi Biskita 

Bogordaily.net (PTP) Kota Bogor kembali menggelar pelatihan bulanan bagi dengan fokus pada pemahaman Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Acara ini akan berlangsung pada Kamis, 28 Desember 2023, di Gedung Sri Baduga, Balaikota Bogor.

Staff Kepegawaian dan Rumah Tangga PTP, Agung Satria menjelaskan, bahwa tujuan utama pelatihan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan mengenai ketentuan-ketentuan utama dalam undang-undang tersebut, terutama yang berkaitan dengan transportasi umum.

“Kami ingin memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada mengenai pentingnya kepatuhan terhadap regulasi lalu lintas. Ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keselamatan perjalanan, tetapi juga untuk mendorong sikap proaktif Pramudi dalam mendukung inisiatif keamanan berlalu lintas di wilayah Kota Bogor,” ungkap Agung Satria, Jum'at 15 Desember 2023.

Baca juga : Pendakian Gunung Salak dan Kawah Ratu Ditutup Sementara Mulai 15 Desember 2023

Lebih lanjut, acara ini akan diikuti sekitar 120 , yang akan dibagi dalam dua sesi pelatihan. Setiap sesi akan melibatkan 50 orang Pramudi.

“Saya berharap, melalui kegiatan ini, pelayanan transportasi di Kota Bogor dapat terus ditingkatkan untuk memastikan pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ungkapnya.

Baca juga : Terungkap, Ternyata Ini Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Sebagai informasi, (PTP) Kota Bogor rutin melaksanakan pelatihan bagi setiap bulannya untuk meningkatkan pelayanan dan pemahaman Pramudi dengan tema yang berbeda-beda. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here