Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanVidi Aldiano Selesaikan Perjalanan Radiasi Kanker Ginjal

Vidi Aldiano Selesaikan Perjalanan Radiasi Kanker Ginjal

Bogordaily.net telah berhasil menyelesaikan rangkaian sesi radiasi untuk mengatasi penyakit kanker ginjal yang diidapnya. Kabar ini ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya dengan gaya santai, menyebut proses radiasi tersebut sebagai ‘Spa Day'.

“Hari kelulusan dari ‘spa day' edisi radiasi!,” tulis di Instagram.

Vidi memberikan informasi bahwa ia menjalani 10 sesi radiasi untuk mengatasi kanker ginjal. Dalam ungkapannya, ia mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang telah membantunya dan memberikan semangat.

“Setelah melewati 10 sesi radiasi, hari ini dinyatakan selesai untuk treatment ini! Terima kasih kepada semua dokter dan suster yang selalu memberikan semangat setiap hari,” ungkap Vidi.

Baca juga : Anak Jessica Iskandar Baby Don Idap Limfadenitis

Meskipun menyadari bahwa hasil radiasi baru akan diketahui dalam 1-2 bulan mendatang, Vidi tetap optimis dan berharap untuk hasil yang positif. Ia berbagi harapannya dengan mengajak teman-teman serta penggemarnya untuk terus memberikan doa dan dukungan.

“Memang hasilnya baru akan ada 1 sampai 2 bulan lagi. But hey, one can only hope. Semoga apapun ikhtiar yang dijalankan bisa mendapatkan hasil yang baik. Mohon doanya selalu ya teman-teman, supaya si Vidi ini bisa terus semangat berjuang melawan kanker ini,” sambungnya.

, meski mengakui bahwa beberapa bulan terakhir merupakan momen terberat dalam hidupnya, tetap bersyukur. Ia menyampaikan terima kasih atas karunia badan yang diberikan Tuhan, meskipun mengalami perjuangan berat selama proses pengobatan.

“Lastly, gue bersyukur dan mau mengucapkan terima kasih untuk karunia badan yang diberikan Tuhan ini. Selama 3 bulan terakhir mungkin merupakan bulan terberat untuk badan gue. Adegan rumah sakit, lalu lanjut shooting terus hadir selama ini. Tapi badan gue terus semangat ga hanya untuk berjuang, tapi juga untuk terus menghibur banyak orang,” ujar Vidi.

Baca juga : Akhirnya Luna Maya dan Maxime Bouttier Blak-Blakan Soal Pacaran

berkomitmen untuk pulih sepenuhnya dan kembali menghibur seperti biasa. Meski menantang, ia menyatakan tekadnya untuk terus berkarya dan memberikan kebahagiaan kepada orang lain.

“Mau itu dari nyanyi, shooting PODHUB, jadi juri, apapun itu, kita berhasil endure semua. Makasih ya badan udah mau bekerja sama dan kooperatif. I can promise you one thing, gue akan terus menghibur kalian selama gue masih bisa kuat bernafas. Wish me luck ya teman-teman :),” tutupnya.

Sebagai informasi tambahan, telah mengumumkan penyakit kanker ginjalnya pada tahun 2019.

Proses pengobatan termasuk operasi pengangkatan kanker yang tengah dijalani oleh Vidi, dan ia berharap dukungan dan doa dari penggemar agar operasinya berjalan lancar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here