Thursday, 16 May 2024
HomePolitikVina Yuliani, Caleg Millenial Hanura Kota Bogor Janji Suarakan Permodalan UMKM

Vina Yuliani, Caleg Millenial Hanura Kota Bogor Janji Suarakan Permodalan UMKM

Bogordaily.net, seorang milenial yang hobi traveling dan fotografi, telah terdaftar sebagai calon legislatif (caleg) Dapil 5 Bogor Utara Kota Bogor dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Sebagai seorang milenial, meyakini bahwa generasi milenial memiliki potensi besar untuk menjadi kekuatan politik yang signifikan.

“Dalam populasi yang besar ini, generasi milenial memiliki kualitas kepemimpinan, integritas, dan kompetensi yang memungkinkan mereka menjadi penggerak inovasi dan kreativitas dalam dunia politik. Saya yakin mereka dapat membawa energi serta perspektif baru, berdedikasi tinggi, bekerja keras, dan mampu berkolaborasi dengan berbagai generasi dan kelompok masyarakat,” kata wanita yang akrab disapa Vina pada Sabtu, 9 Desember 2023.

Vina juga menjelaskan mengapa dia memilih sebagai tempatnya untuk berkompetisi dalam pemilihan.

, sebagaimana namanya, menunjukkan komitmen untuk selalu memprioritaskan hati nurani dalam setiap tindakan dan keputusan, serta memiliki empati yang dalam terhadap kepentingan rakyat. Saya yakin adalah tempat yang bersih dan dapat dipercaya,” ungkap Vina.

Jika terpilih, Vina memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan memperjuangkan kepentingan mereka secara adil dan merata.

Dia berkomitmen untuk menciptakan masyarakat yang adil, mandiri, dan berkelanjutan dengan melibatkan partisipasi aktif dari semua generasi.

“Selain itu, saya akan mendorong permodalan bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di kota Bogor,” tambahnya.

memiliki misi yang mencakup peningkatan perekonomian masyarakat melalui dukungan terhadap usaha mandiri, inovatif, dan kompetitif.

Dia juga bertekad untuk mengembangkan sektor perindustrian, memajukan koperasi UMKM yang tangguh dan mandiri.

“Saya sangat berharap dapat mewujudkan visi dan misi ini jika terpilih, dan saya siap berkomitmen untuk mewakili aspirasi masyarakat dan membawa perubahan positif bagi negeri ini,” kita Caleg Kota Bogor tersebut.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here