Monday, 20 May 2024
HomePolitikYasmin Sanad Edukasi Pencoblosan dan Program Kartu Sahabat Yasmin

Yasmin Sanad Edukasi Pencoblosan dan Program Kartu Sahabat Yasmin

Bogordaily.net – Calon Anggota DPRD Kota Bogor Dapil V Kecamatan Bogor Utara, , S.I.Kom melaksanakan pencobolosan Pemilu 2024 dan program kartu Sahabat Yasmin di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Minggu, 17 Desember 2023.

“Yang pertama kita melakukan cara pencoblosan, bahwa kita harus mengedukasi masyarakat 14 Februari itu akan ada pesta demokrasi di Indonesia,” kata Calon Anggota DPRD Kota Bogor Dapil V Kecamatan Bogor Utara dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) , S.Ikom kepada Bogordaily.net, Minggu 17 Desember 2023.

“Saya memperkenalkan kepada masyarakat ada 5 warna kertas suara, dan apa saja fungsinya, khusus pemilih saya fokus di warna hijau,” tambahnya.

Ia mengatakan, pihaknya akan gencar melakukan pencoblosan dan juga terus menjelaskan program serta visi misi untuk menjadi Anggota DPRD Kota Bogor periode 2024 sampai 2029.

Tentunya dengan berbagai rentetan visi misi untuk senantisa dapat mensejahterakan masyarakat Bogor, khususnya Bogor Utara, salah satunya dengan program kartu Sahabat Yasmin.

“Saya harus edukasi kepada masyarakat bagaimana cara memilih dan cara mencoblosnya, dan juga memperkenalkan program saya ketika menjadi dewan, yaitu fokus dengan kartu Sahabat Yasmin,” ujarnya.

Dalam program kartu Sahabat Yasmin tersebut, nantinya masyarakat akan mendapatkan manfaat seperti fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, fasilitas pasar murah Yasmin, dan juga bantuan sosial.

Baca juga : Heboh, Anak Artis Diculik di Bogor!

“Manfaatnya itu ada di fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, ada bantuan sosial dan pasar murah yasmin ataupun sembako murah,” ungkap . S.I.Kom.

Suasana hangat dan kekeluargaan tampak ketika kunjungan ini. Kemudian, Calon Anggota DPRD Kota Bogor Dapil V Kecamatan Bogor Utara , S.I.Kom juga melanjutkan kunjunganya dan melakukan program serupa kepada masyarakat di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here