Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanMenteri Perdagangan Zulkifli Hasan Apresiasi Film Layangan Putus The Movie

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Apresiasi Film Layangan Putus The Movie

Bogordaily.net – Menteri Perdagangan RI mengapresiasi film .

Zullifli Hasan yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) pertama kalinya nonton film tersebut dalam Gala Premiere di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 19 Desember 2023.

Menteri Zulhas tiba di lokasi sekitar pukul 19.01 WIB dan langsung disambut oleh CEO MD Entertainment Manoj Punjabi. Pria yang disapa Zulhas tersebut kemudian menonton film berdurasi 1 jam 31 menit tersebut.

Apresiasi diberikan Zulhas terhadap film yang dibintangi Reza Rahardian, Raihaanun, dan Anya Geraldine tersebut. Menurutnya film itu terasa nyata dan natural.

“Saya kira ini baru ini saya saksikan film secara natural tidak dibuat-buat seperti kisah nyata. Dan di situ ada unsur edukasinya memberikan pandangan-pandangan tetapi tidak menggurui dan mengalir saja. Tidak dibuat-buat apa adanya,” kata kepada wartawan di Jakarta Pusat, Selasa 19 Desember 2023.

Zulhas akan terus mendukung industri film Indonesia apapun genrenya. Menurutnya Layangan Putus ini dapat menjadi salah satu contoh untuk menjadi tayangan inspiratif di kehidupan nyata.

“Kita dukung terus (Industri Film Indonesia). Saya berharap film di Indonesia dapat mencontoh film Layangan Putus ini,” jelasnya.

Sementara itu, CEO MD Entertainment Manoj Punjabi mengungkapkan alasan mengapa merubah format Layangan Putus. Menurut Manoj tayangan ini awalnya muncul dalam bentuk serial dan kini menjadi layar lebar.

Baca Juga: Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Layangan Putus The Movie

“Kita tahu Layangan Putus ini series-nya besar banget, jadi ini punya cerita yang naik level dan disini pemainnya untuk meyakinkan mereka harus something different, jadi akhirnya masuk ke layar lebar,” kata Manoj Punjabi dalam konferensi pers di, Jakarta Pusat, Selasa 19 Desember 2023.

Ia menambahkan, cerita dalam series sebelumnya memang belum selesai hingga pada akhirnya format layar lebar dirasa cocok untuk menyampaikan cerita akhir dari Layangan Putus.

“Menurut saya ini cerita belum selesai, masih ada potensi dan sayang banget untuk diselesaikan. Akhirnya kita semua sepakat dijadikan layar lebar,” jelasnya.

Adapun film layar lebar Layangan Putus bakal tayang di bioskop. Film yang menjadi lanjutan dari series Layangan Putus ini dapat disaksikan mulai Kamis 21 Desember 2023. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here