Monday, 4 March 2024
HomeKota BogorAdvokasi PKS Kota Bogor, 356 Titik PJU Terwujud

Advokasi PKS Kota Bogor, 356 Titik PJU Terwujud

Bogordaily.net – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor melalui para anggota Dewan berhasil mengadvokasi peningkatan infrastruktur Penerangan Jalan Umum () dalam rentang waktu 2019 hingga 2023. Sebanyak 356 titik telah berhasil direalisasikan, meningkatkan tingkat penerangan di wilayah Kota Bogor.

Advokasi yang dilakukan oleh 10 anggota Dewan terhadap peningkatan ini merupakan upaya konkret untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, khususnya dalam hal keamanan dan kenyamanan di malam hari.

Peningkatan penerangan jalan umum diharapkan dapat mengurangi risiko kejahatan dan kecelakaan lalu lintas, serta memberikan rasa aman kepada warga Kota Bogor.

Baca juga : Goyang Heboh Nagita Slavina di Private Party

Langkah ini tidak hanya memperbaiki tata kelola kota, tetapi juga menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi warganya.

Selain itu, peningkatan jumlah titik tidak hanya berdampak pada aspek keamanan, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara keseluruhan.

Terangnya penerangan jalan umum dapat memberikan nuansa positif dan membangun kehidupan malam yang lebih aktif.

Dengan adanya realisasi ini, Kota Bogor dapat terus berkembang dalam hal infrastruktur dan kualitas hidup warganya.

Baca juga : KemenKopUKM Dorong Uji Coba Penyaluran KUR Menggunakan Skema Credit Scoring

berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam upaya perbaikan dan pembangunan, mengawal kepentingan masyarakat, serta menjadi mitra kerja yang baik bagi pemerintah daerah dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan.(Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here