Friday, 23 February 2024
HomeHiburanGoyang Heboh Nagita Slavina di Private Party

Goyang Heboh Nagita Slavina di Private Party

Bogordaily.net – Viral di jagat maya, video yang berjoget-joget di sebuah private party tanpa didampingi suaminya, Raffi Ahmad, Selasa, 16 Januari 2024.

Dalam acara ulang tahun kakak ipar Nia Ramadhani, Gita Januayu, Nagita terlihat asyik menari tanpa batas dengan teman-temannya.

Ibu dua anak ini terlihat asik bergoyang mengikuti irama musik. Bahkan, berjoget-joget sambil melebarkan bagian kakinya hingga berjongkok sambil menggerak-gerakan badannya.

Baca juga : STAI Al Hidayah Bogor Beri Potongan Biaya Kuliah 30 Persen bagi Mahasiswa Berprestasi, Cek Syaratnya

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lamiscorner, terlihat berjoget saat party bersama teman-temannya di sebuah pesta dengan penuh semangat. Sontak saja, video joget-jogetnya tersebut langsung menarik perhatian netizen.

“Wah keren sekali Gigi Caca party-nya, masih sopan dan beradab. Hot banget ya mom,” tulis keterangan dalam video yang diunggah di akun Instagram @lambe_danu.

Dalam video yang beredar, Nagita tampil dengan mengenakan atasan kemeja casual berwarna putih dan rok hitam dengan celah tinggi. Gaya rambutnya yang rapi dan makeup yang serasi semakin menambah pesona penampilannya.

Namun, aksi ini mendapatkan berbagai respons dari netizen. Sebagian besar netizen mengecamnya karena dianggap kurang sopan.

Pasalnya, Gigi terlihat joget-joget sampai jongkok. Sementara yang lain membela dan memahami bahwa Nagita berhak merayakan kebahagiaannya.

Baca juga : Basmi Pencemaran Nama Baik, Aktor Park Seo Joon Ambil Tindakan Hukum

Ada pula yang berpendapat bahwa penilaian terhadap Nagita terlalu berlebihan dan bahwa dalam video tersebut, dia hanya sedang bersenang-senang dengan teman-temannya.

“Mang Napa sii, namanya juga party, masa diem” aja yg lain goyang,” kata netizen.

“Masih mending party dia joged, kalo atraksi makan beling apa ga puyeng pala haters?” saut yang lain.

“Nama ny juga party…kalo pengajian joget2 gtu baru aneh,” tambah yang lainnya.

“Yg ambil video sengaja bgt fokusnya ke gigi.”

Meskipun menuai kritik karena dianggap kurang sopan, beberapa netizen membela Nagita, menyatakan bahwa sebagai manusia biasa dan ibu rumah tangga, dia berhak merayakan kebahagiaannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here