Saturday, 24 February 2024
HomePolitikAgi Agassi Simulasikan Cara Pencoblosan, Disambut Curhat Emak-emak

Agi Agassi Simulasikan Cara Pencoblosan, Disambut Curhat Emak-emak

Bogordaily.net — Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Dapil 3 nomor urut 2 dari Partai , H Agi Agassi, terus bergerak menemui masyarakat untuk sosialisasi.

Seperti yang dilakukan di Kampung Legok Nyenang RT 04 RW 09, Desa , Kecamatan Caringin, , Sabtu 13 Januari 2024. H Agi Agassi memanfaatkan momen untuk melakukan simulasi tata cara pencoblosan surat suara pada Pemilu 14 Februari 2024.

Respons warga yang mayoritas emak-emak, pemuda, dan tokoh masyarakat Pancawati ini pun nampak positif. Mereka antusias ikut mempraktikkan cara mencoblos yang benar. Nampak pula sejumlah Relawan Agi Agassi (Relassi).

Warga nampak sangat mengenal dengan baik H Agi Agassi yang merupakan warga asli Desa Pancawati. Mereka mengaku sangat berharap Agi terpilih menjadi Anggota DPRD .

“Ayo dukung dan pilih Haji Agi karena putra daerah asli Pancawati. Selama ini kita belum pernah punya anggota dewan dari Pancawati,” ujar tokoh agama Desa Pancawati, H. Falah.

“Kalau dekat tidak akan susah-susah menyampaikan aspirasi,” timpal Ibu Fitri, salah satu emak-emak yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, warga juga menyampaikan sejumlah aspirasi antara lain perbaikan infrastruktur jalan, pembangunan gedung sekolah SMP dan SMA, sarana air bersih, penanganan sampah, pengentasan pengangguran, hingga permintaan pemerataan bantuan sosial.

Exif_JPEG_420

Menjawab keluhan dan aspirasi warga, Agi Agassi mengatakan bahwa jenis-jenis keluhan tersebut yang sering ditemuinya di masyarakat. “Maka salah satu visi misi saya jika terpilih nanti akan memperjuangkan anggaran untuk pembangunan sektor pendidikan, infrastruktur, penanganan sampah dan air bersih, termasuk pengurangan angka pengangguran terutama anak-anak muda. Saya akan rekomendasikan ke sejumlah perusahaan, paling tidak bisa ditampung milik saya,” ungkap mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini.

Track Record Bukan Kaleng-kaleng

Sebagai informasi, H Agi Agassi memiliki track record (rekam jejak) yang tak kaleng-kaleng. Agi merupakan crosser berprestasi yang acapkali menjuarai lomba motocross baik tingkat nasional maupun internasional.

Agi Agassi juga terkenal sebagai seorang pebisnis muda ini kini menggeluti showroom motocross sekaligus sebagai promotor event.

Konsolidasi Partai Golkar di Stadion Pakansari Bogor, Airlangga Sosialisasi Makan Siang Gratis

Pria kelahiran 28 tahun silam ini mantan Ketua Umum HIPMI Periode 2015-2018 Wakil Ketua DPD Partai .

Agi Agassi yang merupakan putra dari TJetjep Zainudin dan Hj. lfa Masrifa yang tinggal di Desa Pancawati Kecamatan Caringin .
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here