Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorAksi Curanmor Terekam CCTV di Pondok Rajeg Cibinong

Aksi Curanmor Terekam CCTV di Pondok Rajeg Cibinong

Bogordaily.net – Aksi atau pencurian kendaraan bermotor terekam CCTV di , Kecamatan , Kabupaten Bogor. Video detik-detik pelaku melakukan aksinya di media sosial.

Dalam video tampak dua pria diduga pelaku memakai masker melakukan aksinya di Ruko Setra, , Kecamatan , Kabupaten Bogor. Tepatnya di depan Bakso Selimut, pada Jumat 19 Januari 2024 sekitar pukul 15.11 WIB.

Tampak dalam CCTV pelaku berjumlah dua orang. Satu pelaku bertugas menjadi eksekutor dan satu lagi menunggu di atas motor yang digunakannya untuk menuju ke lokasi.

Satu pelaku sempat menduduki motor yang diincarnya sebelum akhirnya mengeluarkan benda diduga kunci leter T dari saku bajunya. Ia langsung membobol bagian kunci motor incarannya.

Lihat Juga: Video Aksi Curanmor di Pondok Rajeg Cibinong

Baca Juga: Detik-Detik Maling Motor di Tamansari Bogor Terekam CCTV Viral

Pelaku juga sempat turun kembali dari motor dan mengawasi situasi di lokasi. Setelah mengetahui situasi di lokasi sepi, kedua pelaku langsung tancap gas dan berhasil membawa motor hasil curiannya.

Diketahui motor yang berhasil dibawa pelaku berjenis Honda Beat bernopol B 3322 ESU berwarna hitam.

Unggahan video aksi di itu pun menyedot perhatian. Warganet memberikan berbagai komentarnya.

“Sekarang waspada bila melihat motor berdua goncengan …jangan lupa pasang alarm motor bila d jebol kunci letter T gk akan hidup…alarm akan berbunyi…pasang di bengkel2 asesoris,” komentar warganet.

“Dilihat langsung bunyi in alarm,” timpal yang lain.

“Bogor benerbener lagi rawan banget maling motor,” tulis warganet.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here