Monday, 29 April 2024
HomeHiburanAndika Kangen Band Resmi Menikah dengan Ayu Kartika Agustina

Andika Kangen Band Resmi Menikah dengan Ayu Kartika Agustina

Bogordaily.net – Andika resmi melepas status duda dengan menikahi wanita bernama Ayu Kartika Agustina, Rabu, 31 Januari 2024.

Momen pernikahan Andika dan Ayu Kartika Agustina diketahui melalui unggahan di Instagram Story salah satu personel Kangen Band, Bebe.

Dalam video yang diunggah oleh Bebe tampak Andika sedang mengucap ijab kabul. Memakai busana pengantin serba putih, Ayu Kartika Agustina duduk di samping Andika.

Pada  momen ijab kabul tersebut, yang menjadi wali nikah adalah paman Ayu Kartika Agustina. Suasana khidmat pun menyelimuti prosesi akad nikah. Tampak lokasi akad nikah cukup ramai untuk menyaksikan acara tersebut.

Setiawan bin Suprapto saya nikahkan dan saya kawinkan anak kakak kandung saya yang bernama Ayu Kartika Agustina binti A Barudin kepadamu dengan mas kawin emas 100 gram dibayar tunai,” ujar sang wali nikah.

“Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina Binti Aben Barudin dengan mas kawin emas 100 gram dibayar tunai,” jawab Andika.

“Sah, sah,” kata saksi hingga disambut takbir kerabat dan para tamu undangan.

Sementara itu Andika Kangen Band dan Ayu Kartika Agustina dikabarkan di Ketapang Bahkauheni Lampung Selatan.

Sosok Ayu Kartika Agustina istri Andika Kangen Band kabarnya seorang dokter yang berasal dari Lampung Selatan.

Keduanya bertemu saat pemilik nama lengkap Mahesa Andika Setiawan yang kini menjadi caleg DPR RI Dapil 1 Lampung dari Partai Demokrat sedang kampanye.

Pernikahan

atau Mahesa Andika Setiawan lahir di Lampung, 12 November 1985 merupakan seorang vokalis dari grup musik Kangen Band sejak 2005. Umur Andika saat ini 38 tahun.

Sebelum dengan Ayu Kartika Agustina, Andika diketahui telah tiga kali dan berakhir dengan perceraian.

Andika diketahui pernah dengan Ade Bunga Niari pada 2007 dan bercerai pada 2010. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai satu anak bernama Kirana Velovoice.

Pada 2011 ​Andika lagi dengan Anggie April Lestari dan berpisah pada tahun yang sama. Andika dan Anggie memiliki seorang anak bernama Anjani Angely Yasminvoice.

Kemudian pada 2013 Andika dengan Chairunnisa. Namun pernikahannya bertahan lima tahun. Andika dan wanita yang disapa Caca itu lalu bercerai pada 2018.

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga anak yakni Maesa Nura Bintang Chandika, Maesa Cahaya Mentari Chandika, dan Maesa Galang Bumi Chandika.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here