Monday, 20 May 2024
HomePolitikAndri Saleh Amarald: Ganjar Memenangkan Debat ke 3 dan Kuasai Seluruh Masalah

Andri Saleh Amarald: Ganjar Memenangkan Debat ke 3 dan Kuasai Seluruh Masalah

Bogordaily.net – Calon Presiden nomor 3 Ganjar Pranowo,  dinilai memenangkan Debat Calon Presiden (Capres) yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), di berbagai lini. Ganjar juga dinilai sangat menguasai masalah pada debat ketiga dan masyarakat juga sangat puas dengan penampilan Ganjar. Hal itu sitegaskan Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Kota Bogor, .

Andri, mengaku bangga dan memuji penampilan Ganjar Pranowo. Pada debat ketiga, Ganjar semakin menunjukan kemampuannya menguasai berbagai lini. Cara-cara penyampaian oleh Ganjar juga berdasarkan data dan fakta serta logika.

“Dari beberapa poling paska debat, Ganjar memang unggul dan memenangkan Debat semalam. Bahkan sejumlah hasil survei menunjukan bahwa posisi Ganjar – Mahfud semakin teratas. Yaa, masyarakat juga bisa menilai, Capres yang menguasai dan pantas memimpin Indonesia kedepan. Ganjar dan Mahfud merupakan pasangan tepat dan ideal,” ucap Andri.

Politisi yang juga Caleg DPR RI Dapil Jabar 3 Kota Bogor dan Cianjur dari PDI Perjuangan itu memaparkan, tingkat kepercayaan masyarakat semakin tinggi terhadap Ganjar dan Mahfud. Bahkan, sejak awal debat, Ganjar maupun Mahfud adalah pasangan paling menguasai berbagai persoalan bangsa Indonesia.

Saat debat, Ganjar mengungkapkan kinerja Kemenhan berdasarkan data-data yang akurat dan open publik. Yang ditanyakan soal anggaran seharusnya diketahui publik. Namun, Prabowo selaku Menhan, tidak mampu menjawab pertanyaan Ganjar yang menunjukan data-data valid. Akhirnya, Ganjar juga memberikan nilai 5 pada kinerja Kemenhan.

“Seharusnya dengan anggaran sebesar itu, kesejahteraan prajurit bisa terjamin dan alutsista yang diprioritaskan bisa disediakan oleh industri-industri dalam negeri. Jadi, penampilan Ganjar semalam itu membuktikan bahwa Ganjar sangat mendukung industri dalam negeri. Sangat memperhatikan kesejahteraan TNI dan Polri, terutama dalam visi misinya setiap anak dar anggota TNI dan Polri akan mendapatkan beasiswa. Dengan hasil debat semalam, kami yakin Ganjar-Mahfud dalam memenangkan Pilpres dengan satu putaran,” tegasnya.

Kemudian, pernyataan Ganjar soal duta Cyber, Andri Amarald mengatakan, pembentukan duta cyber sangat dibutuhkan di masa mendatang, guna mendukung lembaga yang sudah ada BSSN, karena ancaman terbesar kedepan adalah ‘digital warfare' atau soal teknologi berbasis IT.

“Ganjar – Mahfud akan memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia. Semuanya sudah dipaparkan dalam sesi debat yang sudah dilaksanakan. Kami berharap, seluruh TPC di Kota Bogor semakin bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan Ganjar – Mahfud di Kota Bogor,” tandasnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here