Friday, 23 February 2024
HomeHiburanSIKcret Time in Jakarta: Park Hyung Sik Panggil "Sayang"

SIKcret Time in Jakarta: Park Hyung Sik Panggil “Sayang”

Bogordaily.net – Aktor Korea Selatan, , memulai perjalanan serunya di Jakarta dengan fan meeting spektakuler bertajuk “SIKcret Time” pada Sabtu malam 27 Januari 2024.

Dalam momen yang penuh kegembiraan ini, tak hanya menyapa penggemarnya dengan lagu “Bud” dari OST Our Blooming Youth, tetapi juga membawa atmosfer menyenangkan ke Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Setelah menghibur para penonton dengan penampilan musiknya, dengan penuh keceriaan melambai-lambaikan tangannya kepada penggemar yang tak henti-hentinya bersorak sejak awal acara.

“Halo sayang. Mohon bantuannya hari ini,” ucap , mengundang tawa dan sorakan lebih intens dari penonton yang semakin terpesona.

Baca juga : Jerry Yan Bintang Meteor Garden Disorot, Awet Muda di Umur 47 Tahun

Dalam suasana yang penuh kehangatan, dengan santai menggoda para penonton dengan kata-kata “sayang, sayang.”

Dalam tema fan meeting yang diusungnya, menghadirkan kejutan dengan menyebut dirinya sebagai agen H dan mengajak para penggemarnya untuk menjadi agen junior.

Saat ditanya oleh MC, Bung Korea, tentang kemungkinan berpacaran di antara senior dan junior tersebut, dengan senyum misterius menjawab, “Bisa jadi.”

Tidak hanya menyuguhkan momen hiburan, juga memberikan sesi TMI (Too Much Information) yang seru.

Dalam pertanyaan pertama, ia mengungkapkan bahwa ia tidak menggunakan parfum sama sekali, hanya mandi dengan sabun sereh.

“Aku tidak pakai parfum apa-apa sama sekali. Tapi, tadi aku hanya mandi pakai sabun sereh,” ungkapnya.

juga berbagi bahwa ini bukan kali pertama kunjungannya ke Indonesia. Pada tahun 2017, ia sempat ke Bali untuk syuting iklan.

Baca juga : Maling Motor di Babakan Pasar Bogor Terekam CCTV, Pelaku 2 Orang

“Ini bukan pertama kalinya untukku sebenarnya ke Indonesia. Sebelumnya aku sempat ke Bali untuk syuting iklan di Bali. Karena tidak bisa berjalan-jalan jadi aku hanya pasrah,” ceritanya.

Puncak acara terjadi saat mengungkapkan kebahagiaannya bertemu penggemar di Indonesia.

Dengan tegas, ia berjanji untuk kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

“Aku sangat bahagia akhirnya bisa bertemu penggemar sekarang ini. Jadi nanti akan aku sempatkan untuk berjalan-jalan ke Indonesia, aku janji!” ucapnya sambil memberikan senyuman hangat kepada penggemarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here