Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorMaling Motor di Babakan Pasar Bogor Terekam CCTV, Pelaku 2 Orang

Maling Motor di Babakan Pasar Bogor Terekam CCTV, Pelaku 2 Orang

Bogordaily.net –  Pria diduga lagi-lagi terekam CCTV sedang menjalankan aksinya dan kali ini di , Kelurahan , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Detik-detik pria diduga terekam CCTV sebagaimana diunggah di Instagram @bogordailynews, Sabtu, 27 Januari 2024.

Dalam video tampak dua pria diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor alias menjalankan aksinya di lokasi yang tak jauh dari Jembatan Otista, Bogor.

Situasi di lokasi kejadian tampak sepi. Dua pria berboncengan terlihat bergerak cepat dalam menggasak motor korban pada Sabtu, 27 Januari 2024 dini hari. Pelaku juga beraksi tanpa menggunakan helm atau masker untuk menutupi bagian wajahnya.

Lihat Juga: Video Pria Diduga Maling Motor di Babakan Pasar, Bogor

kembali terekam CCTV saat beraksi di , , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor (dekat Jembatan Otista) pada Sabtu dinihari, 27 Januari 2024, sekitar pukul 02.00 WIB,” tulis keterangan video yang diunggah di Instagram @bogordailynews.

Pelaku berjumlah dua orang. Pria yang yang datang berjalan kaki itu kemudian melarikan diri dengan motor hasil curiannya berjenis Honda Beat Street berwarna hitam dengan Nopol F 3181 AAE.

Baca Juga: Aksi Curanmor Terekam CCTV di Pondok Rajeg Cibinong

“Korban berharap pelaku ini bisa segera ditangkap dan motor miliknya bisa kembali,' sambungnya.

Belakangan aksi pencurian motor kerap terjadi di kota maupun Kabupaten Bogor. Dalam beberapa video yang diterima Bogordaily, pelaku terekam CCTV berhasil menggasak motor milik korban.

Seperti yang terjadi Jumat, 26 Januari 2024 pagi. Seorang pria diduga terekam CCTV menjalankan aksinya di Ciomas, Kabupaten Bogor.

Tepatnya di Jalan Laladon, Gang Mawar RT 04/01, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Pelaku berhasil membawa kabur motor Honda Scoopy berwarna putih dengan plat nomor F 5208 FGE.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here