Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorBayi Baru Lahir Ditemukan dalam Kantong Plastik di Ciomas Bogor

Bayi Baru Lahir Ditemukan dalam Kantong Plastik di Ciomas Bogor

Bogordaily.net – baru lahir ditemukan dalam kantong kresek atau plastik hitam di Perumahan Hills, .

Dalam video yang diterima Bogordaily.net, sebuah kantong plastik hitam atau kresek tergeletak dan berisi sosok berjenis kelamin perempuan yang masih hidup.

yang diperkirakan baru lahir itu ditemukan oleh security cluster Perumahan Hills, saat melakukan ronda malam pada Rabu, 24 Januari 2024 dini hari.

Bermula saat security tersebut mendengar suara tangisan dan sempat dikira suara anak kucing. Namun, setelah dicek ternyata sumber tangisan berasal dari seorang yang baru saja lahir.

Security tersebut kemudian meminta bantuan warga sekitar dan membawa ke rumah seorang bidan di komplek perumahan tersebut.

Bayi yang diperkirakan baru lahir sekitar 2 jam sebelum ditemukan kondisinya kedinginan dengan tali pusar yang masih melekat di tubuhnya.

Peristiwa penemuan bayi baru lahir itu pun kemudian dilaporkan ke Polsek . Polisi lalu tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Viral di Media Sosial

Sementara itu video penemuan bayi baru lahir yang diunggah di Instagram @bogordailynews menyedot perhatian. Warganet pun memberikan berbagai komentarnya.

“Ini di tempatku tega banget yng buang katanya jam 2 malam Ada yng Denger tangisan bayi. Taunya di temukan di semak2 gitu aku taunya pas pagi2 ya alloh dpt kabar dr tetangga,” ujar warganet.

“Klo gamau punya anak, ya jgn berbuat. Nambah-nambah dosa aja deh ya ampun ga mikir apaya di luar sana msh bnyk yg blm punya anak, yg ini malah dibuang gt aja,” timpal yang lain.

“Ya Allah, aku pengen hamil aja kayaknya pasrah banget terserah Allah mau ngasihnya kapan. Ini udah lahiran malah dibuang anaknya,” komentar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here