Friday, 24 May 2024
HomeKabupaten BogorBEM Jadi Partisipan Perancangan AD/ART KBM IUQI Bogor

BEM Jadi Partisipan Perancangan AD/ART KBM IUQI Bogor

Bogordaily.net – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IUQI turut serta aktif sebagai salah satu panitia khusus dalam perancangan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Keluarga Besar Mahasiswa () di ruang rapat Rektorat IUQI gedung B, Minggu tanggal 7 Januari 2024.

Berbagai elemen organisasi di lingkungan kampus terlibat dalam proses penyusunan AD/ART IUQI tersebut.

“Semoga para pimpinan ormawa IUQI ataupun yang menjadi delegasi mampu menjadi penyambung informasi kepada anggota anggotanya perihal ad/art IUQI, sehingga dapat menahkodai roda organisasi sesuai koridor yang sudah ditentukan,” kata Ketua MPM IUQI 2023 pada forum perancangan AD/ART .

Baca juga : Viral Disebut Mirip Petugas Kebun Binatang, Ini Reaksi Pevita Pearce

Acara ini menjadi momentum penting karena melibatkan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) IUQI, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IUQI, serta perwakilan dari Himmpro Ekonomi Syariah, Himmpro Manajemen Bisnis Islam, Himmpro Bimbingan Konseling Islam, Himmpro Komunikasi Penyiaran Islam, Himmpro Pendidikan Bahasa Arab, Himmpro Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Himmpro Manajemen Dakwah, dan sepuluh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) IUQI.

Keberhasilan acara perancangan AD/ART IUQI Bogor menciptakan momentum positif dalam perjalanan organisasi di lingkungan ORMAWA IUQI.

“Partisipasi aktif dari berbagai ORMAWA IUQI, menandai tekad bersama untuk BERGERAK BERSAMA membangun fondasi organisasi yang kuat, responsif, dan sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman,” tutup Presiden mahasiswa IUQI Wilda Fitriya, pada acara PANSUS perancangan AD/ART IUQI.

Baca juga : Kalender 1996 Sama dengan 2024, Kok Bisa? Begini Penjelasannya!

Proses perancangan yang melibatkan diskusi dan kolaborasi antaranggota panitia mampu menciptakan AD/ART IUQI yang mencerminkan semangat berorganisasi mahasiswa iuqi Bogor.

Diharapkan, panitia khusu (pansus) menjadi jembatan informasi terkait AD/ART IUQI ini dapat disebarluaskan kepada seluruh anggota.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here