Monday, 29 April 2024
HomeHotelBogor Valley Hotel Promo Januari 2024, Cek Infonya di Sini

Bogor Valley Hotel Promo Januari 2024, Cek Infonya di Sini

Bogordaily.net   mengadakan promo khusus Januari 2024. Hotel di kawasan Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor tersebut menyediakan promo harga khusus menginap di awal 2024 kali ini.

Ya, kamu bisa menginap di dengan harga terjangkau. Untuk Januari 2024, menginap di promo mulai dari Rp425 ribu per malam, termasuk sarapan khusus untuk dua orang.

“January Bliss Unwind in Style: Our Exclusive Hotel Room Promo Awaits! Book Now for the Ultimate Staycation Experience,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @ bogorvalleyhotel.

Tentang

merupakan hotel potel paling trendi di Bogor yang berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar Nomor 5, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

Berada di pusat kota, cukup strategis dan dekat dengan sejumlah lokasi kuliner.

Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 129 kamar, 7 ruang pertemuan, restoran, kedai kopi, dan fasilitas lainnya yang membuat kamu nyaman dan betah.

Hotel ini juga menyajikan pemandangan Gunung Salak, Gede dan Pangrango yang menakjubkan di siang hari. Sedangkan di malam hari, kamu bisa bersantai sambil melihat gemerlap lampu Kota Bogor yang memukau.

Jangan lewatkan promo paket khusus Januari 2024 dengan harga terjangkau di .

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi nomor telepon 0251 – 7552111 atau 081295673606. Cek juga yuk website www.bogorvalleyhotel.com dan Instagram @bogorvalleyhotel.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here