Sunday, 19 May 2024
HomePolitikLebih Dekat dengan Warga, Caleg PSI Donal Kunjungi RW 09 Kelurahan Curug...

Lebih Dekat dengan Warga, Caleg PSI Donal Kunjungi RW 09 Kelurahan Curug Bogor

Bogordaily.net – Lebih dekat dengan warga, calon legislatif (caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia () Kota Bogor Donal menyambangi RW 09, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor Rabu, 31 Januari 2024.

Dalam kunjungannya, calon anggota DPRD Kota Bogor yang akrab disapa Bro Donal disambut meriah para warga. Khususnya ibu-ibu yang sudah antusias menunggu.

Walau di tengah rintik hujan tak menyulutkan Bro Donal dan tim untuk terus menyapa dan berinteraksi dengan warga.

Dalam kesempatan tersebut, Bro Donal menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan hari ini dilaksanakan agar bisa terus lebih dekat dengan warga.

Ia mengatakan, dalam melakukan kegiatan kampanye, memberikan pendidikan politik. Bahwa politik tidak harus dengan uang dan melarang calegnya untuk melakukan money politik.

“Kami telah menandatangani fakta integritas bahwa setiap caleg tidak boleh untuk melakukan money politik. berkomitmen tanpa politik uang,” kata Donal S.Si., kepada Bogordaily.net, Rabu, 31 Januari 2024.

Baca Juga: Caleg PSI Bro Donal Sambangi Warga RW 06 Curug Bogor: Sosialisasi hingga Serap Aspirasi

Dengan gaya santai dan ramah, Bro Donal berinteraksi langsung dengan warga dan menjawab pertanyaan mereka. Hingga menyampaikan pesan-pesan dari terkait visi dan misi partai.

Acara ini juga diiringi dengan kegiatan bazar minyak murah serta pembagian kaos untuk warga setempat.

Sosialisasi Pemilu 2024

Selain itu, Bro Donal dan tim juga turut melakukan sosialisasi terakit tata cara pencoblosan surat suara pada Pemilu 2024. Serta sosialisasi program BPJS.

Adapun pemahaman tata cara pencoblosan surat suara menjadi fokus utama sosialisasinya. Hal tersebut mencerminkan upayanya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi.

Donal PSI Bogor
Caleg Kota Bogor, Donal, S.Si., menyambangi wilayah RW 09, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor Rabu, 31 Januari 2024. (Albin/Bogordaily.net).

Selanjutnya, dengan masa kampanye yang tinggal mengitung hari Bro Donal dan tim akan terus berupaya melakukan sosialisasi kepada warga. Khususnya di Kecamatan Bogor Barat yang menjadi daerah pemilihan atau dapil Bro Donal.

Agar nantinya dalam Pemilu 2024, Donal bisa mewakili menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Bogor.

“Kami akan rutin gelar kunjungan dan sosialisasi serta doa bersama, kami berharap mendapat hati warga sekitar, dan saya bisa mewakili di DPRD nantinya,” ungkapnya. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here