Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorCek Rute, Halte hingga Bus Terdekat BisKita Trans Pakuan Lewat Aplikasi Mitra...

Cek Rute, Halte hingga Bus Terdekat BisKita Trans Pakuan Lewat Aplikasi Mitra Darat

Bogordaily.net Mengecek rute, halte hingga bus terdekat bisa melalui . Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi terkini seputar , yuk download atau unduh Apps Mitra Darat di ponsel kamu.

“Tanpa login. Saat ini menggunakan Apps Mitra Darat, untuk tracking @biskitabogor, informasi rute, halte dan Bus Terdekat. Download Sekarang,” demikian keterangan yang disampaikan di Instagram @biskitabogor.

Dalam aplikasi ini terdapat berbagai informasi seperti tracking TemanBus dalam aplikasi MitraDarat, informasi rute, informasi halte, dan keterangan bus terdekat.

Baca Juga: Keliling Bogor dengan Biskita Trans Pakuan, Wisata hingga Kulineran

Tentang Apikasi MitraDarat

MitraDarat merupakan aplikasi multi layanan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Ditjen Hubdat). Aplikasi ini menyediakan beragam informasi dalam satu pintu terkait pengawasan. Lalu perizinan dan operasional bidang transportasi darat.

Mitra Darat merupakan layanan di aplikasi smartphone yang dirilis secara resmi oleh Kemenhub.

Aplikasi multi layanan ini dibangun untuk mengintegrasikan dan menyederhanakan proses layanan. Terdapat beberapa layanan seperti:

Tracking Bus

Berisi informasi seputar jaringan bus, jadwal kedatangan dan keberangkatan, serta informasi operasional angkutan KSPN, angkutan perintis, BRT Nusantara, dan Teman Bus.

Mudik Gratis

Informasi lengkap seputar armada, rute mudik, jadwal mudik, dan manifest penumpang.

Cek Laik

Informasi lengkap seputar perizinan angkutan umum.

Program Motis

Pendaftaran mudik motor gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here