Saturday, 24 February 2024
HomePolitikDani Irawati Gratiskan Pemeriksaan Kesehatan Warga

Dani Irawati Gratiskan Pemeriksaan Kesehatan Warga

Bogordaily.net — Caleg Nomor Urut 7 Partai Gerindra dari Dapil Jabar V Kabupaten Bogor, Hj , terus menggratiskan warga.

Setelah sebelumnya dilakukan di Kecamatan Sukamakmur dan Cisarua, baksos gratis kembali dilakukan di Hotel Mawar Indah, Desa Teluk Pinang, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Selasa 16 Januari 2024.

Hj mengatakan, kegiatan baksos gratis ini merupakan hasil Kerja sama dengan Kesira atau Kesehatan Indonesia Raya, yang merupakan organisasi sayap Partai Gerindra.

“Peningkatan derajat kesehatan masyarakat adalah salah satu fokus yang akan diperjuangkan saya ketika nanti terpilih duduk di parlemen. Ini juga sesuai dengan program dan visi misi Capres-Cawapres Prabowo-Gibran dalam meningkatkan kesehatan masyarakat di antaranya dengan pemberian makan dan susu gratis untuk menekan stunting,” ungkap Hj .

Dijelaskannya, dalam yang melibatkan tim medis Kesira ini antara lain memeriksa kesehatan warga secara umum, kadar gula darah, tensi darah, maupun sekadar konsultasi keluhan-keluhan kesehatan lainnya yang dirasakan warga.

Lebih lanjut dikatakannya, jika dirinya terpilih menjadi Anggota DPR RI siap menggelontorkan beragam bantuan pemerintah bukan saja dari sektor kesehatan. Akan tetapi pendidikan dan peningkatan perekonomian masyarakat.

“Makanya setiap saya turun selalu menginventarisir kebutuhan masyarakat di setiap kecamatan. Sesuai visi misi Prabowo-Gibran agar tidak ada lagi stunting tidak ada lagi anak gagal sekolah, tidak ada lagi masyarakat miskin, dan tidak ada lagi masyarakat yang tidak bisa berobat,” papar Hj Dani yang juga sebagai Staf Ahli Komisi IV DPR RI.

Caleg lulusan Universitas Indonesia ini menambahkan kegiatan baksos gratis Prabowo-Gibran akan terus dilakukan di setiap wilayah guna memberikan akses pemeriksaan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here