Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorDermashine Latika Beauty : Solusi untuk Kulit Cerah dan Sehat Tanpa Ribet

Dermashine Latika Beauty : Solusi untuk Kulit Cerah dan Sehat Tanpa Ribet

Bogordaily.net – Tren kecantikan terus berkembang, kini giliran hadir sebagai solusi modern untuk merawat kulit wajah dengan praktis dan efektif.

“Udahhh ga jaman tojos manual, Tojos sekali 9 titik???? Ya pake dermashineee dong, disribusi serumnya semakin merataaa,” tulis akun di media sosial.

menawarkan distribusi serum yang merata dengan sekali aplikasi 9 titik, memberikan hasil kulit yang cerah, pori-pori mengecil, dan wajah yang tampak glowing tanpa perlu melewati proses yang rumit atau menyakitkan.

Baca juga : Nana Mirdad Selamatkan Bayi yang Dibuang di Semak-semak

juga menjanjikan wajah yang cerah tanpa rasa sakit.

Mengundang para pengguna untuk memberikan review, Latika menawarkan “special price” untuk treatment ini.

Tidak hanya praktis, juga menawarkan pengalaman perawatan kulit yang lebih modern dan nyaman.

Bagi kamu yang ingin merasakan manfaatnya, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan harga spesial yang ditawarkan oleh .

Tentang

Baca juga : Promo Harga Spesial dari Redbox Frozen Food, Cek di Sini

merupakan salah satu klinik perawatan kecantikan terkemuka. Bagi yang ingin melakukan perawatan kecantikan bisa datang langsung ke Latika Beauty Care di Jalan Raya Taman Cimanggu No.16, Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Atau bisa juga datang ke cabang Latika Beauty Care di Pandu Raya, Kota Bogor.

Bagi kamu yang ingin mendapat layanan eksklusif bisa datang ke Latika Prestige di Jalan Griya Wana Kencana Blok C No. 2 RT 03 RW 15 Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Ada banyak layanan perawatan wajah dan tubuh yang bisa kamu dapatkan. Untuk info lebih lanjutnya, kamu juga bisa cek di akun Instagram @latikabeautycare.id dan @latikabeautycare.panduraya. Atau cek juga Instagram @latikabeautycare.prestige serta @latikabeautycare.ciawi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here